2.4

1.4K 136 8
                                    

Singkat cerita, hari ini hari kamis dirumah Ara ada keluarga Haechan bukan mau lamaran tapi lagi silahturahmi aja.

Orang tua gue sama orang tua Haechan lagi ngobrol di bawah. Haechan, Bang Mark, dan Bang Taeyong main PS di kamar Bang Mark. Gue sama Jisung lagi dikamar gue, lagi anteng baca novel yang waktu itu gue beli bareng Haechan.

Hobi gue sama Jisung sama, suka baca novel atau gak buku pelajaran. Terus Rebahan. Seperti biasa gue baca buku di meja belajar, si anak sultan di kasur gue.

Berbeda dengan Abang gue yang cakep *Katanya* . Hobi main game mulu, hari libur main game kuliah siang main game malem nya main game, gini nih ketularan Papa Cy. Anak nya malah di beliin PS untung yang mau cuman Bang Mark doang Jisung nolak. Emang sih dari 3 anak ini yang waras cuman gue sama jisung doang hehe.

Hening

Hening

Hening

"KAKAK DIPANGGIL BUNDA KBEWAH" selain Hobi nya bermain game Abang yang satu ini sering kali teriak teriak. Tidak kenal tempat dan tidak ada sopan santun nya.

"SAMA JISUNG JUGA" telinga gue hampir copot astagfirulloh,

"Cung ayok kebawah dipanggil bunda" ajak gue, Jisung sama gue turun kebawah.

"Kenapa bun?" tanya gue

"Kak lusa temen papa sama om suho nikah, nah jadi lusa kita semua ke undangan temen Papa kamu ikut semua anak bunda harus ikut, anak tante irene juga ikut semua" jelas Bunda

"Ohh Oke" udah gitu pas gue mau balik badan di tahan sama Bang Mark, "Mau ikut gak? Abang sama Taeyong Haechan mau pergi keluar" ajak Bang Mark, "Icung ikut" yaudah gue juga ikut gak mungkin kan gue gabung sama ibu2 dan bapak2. Jadilah gue ikut. "Yauda kaka juga ikut" .

Naik mobil nya Haechan yang BMW soalnya kan muat lebih dari 6 orang.

Yang nyetir Haechan pinggir Haechan gue, di tengah Bang Mark dan Bang Taeyong di belakang Jisung enak banget bisa sambil tiduran.

Jalan jalan apaan cuman ngelilingin komplek doang, eh enggak sih. Kita pergi ke Mall akhirnya, tapi gue gak bawa uang anjir. Oiya ada Bang Mark hehehe.

"Kita ke Mall?" tanya gue

"Iyaaa" jawab Haechan

"Gue ga bawa uang anjir Bang" kode dulu lah,

"Abang yang bayar" muka nya masih datar tanpa ekspresi

Di Mall kita liat liat baju, hoodie, sepatu/sneaker dan lain lain. Bang Taeyong ngajak in nonton. Yauda kita semua iya in lagian di bayar in abang. Kecuali Haechan sama Bang Taeyong pake uang masing masing.

Pesen popcron juga, pas masuk ke studio nya Bang Taeyong milih yang premiere gila sih biasa nya bayar nya lebih mahal.

Pembagian tempat duduk nya aja ribet, eh bukan tempat duduk tapi kayak kasur gitu mana gue di perhatiin sama pengunjung yang lain lagi gara gara gue cewe sendiri. Bodo Amat lah.

"Icung yang deket kak Ara, abang sana aja" nah kan bocah satu ini sedang manja dengan Gue, selesai bagi tempat akhirnya gue bisa selonjoran juga.

Ini dari kiri ke kanan,
Bang Taeyong-Bang Mark-Jisung-Gue-Haechan

Dah lah anjir pusing gue, kita nonton apa ya gatau gue pokok nya nonton aja. Baru setengah film udah ada yang tidur.

"Cung bangun malu maluin malah tidur" Bang Mark bangunin Jisung tapi si Jisung masih tidur kepala nya nyender ke bahu gue.

Sampai film selesai juga jisung masih tidur. Untung lah udah bangun, kalo gak bakal di tinggal tuh si Jisung. Sebelum balik kita makan dulu di salah satu warung pecel langganan keluarga Haechan. Haechan gitu gitu juga suka makan di warung pecel.

BYE MY FIRST Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang