OC 03 : Shimizu Hiyutsugaki

346 31 35
                                    

Kon'nichiwa minna-san! ^^
Hari ini author akan mempost  OC ketiganya author, yaitu Shimizu Hiyutsugaki! Hehe, gomen kalau nama kecilnya panjang banget,  sebenarnya nama itu adalah perpaduan dari nama hiyuga dan Tsuki. Btw Hiyuga ya, bukan klan Hyuuga yang ada di anime Naruto😅 ok,  cukup sekian bacotnya,  dan taraaa

Hehe,  btw maaf kalau posenya nggak terlalu real dan action, itu adalah Hiyutsugaki dalam wujud Tsukini Kesshou nya, kristalnya itu termasuk dalam golongan tsuki alias kristal yang kekuatannya berasal dari Bulan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hehe,  btw maaf kalau posenya nggak terlalu real dan action, itu adalah Hiyutsugaki dalam wujud Tsukini Kesshou nya, kristalnya itu termasuk dalam golongan tsuki alias kristal yang kekuatannya berasal dari Bulan.

Bagaimana menurut kalian? Apabila ada saran dan kritik,  tulis dikolom komentar ya, jangan lupa menggunakan  bahasa yang sopan^^ dan jangan lupa juga  untuk klik bintang alias vote dan komen!
Btw,  yang ada request boleh tulis di kolom komentar, aku tetap open request kok, bye-bye^^

Salam hangat,
Elisabet H
Maumere,  21 Mei 2020

My DrawingWhere stories live. Discover now