8

799 80 8
                                    

Alesha sedang menatap diri nya pada cermin besar di depan nya. memilih pakaian yang ingin di kenakan hari ini.

Alesha membuka lemari berwarna cream itu, kembali melihat dan memilih beberapa pakaian.

"Kau sedang apa? Kenapa lama sekali." sepasang lengan kekar memeluk Alesha dari belakang secara tiba-tiba membuat sang empu memutar tubuh nya dengan dua sepasang pakaian di kedua tangan.

"Menurut mu bagus mana? Dress biru atau kuning ini?"Tanya Alesha memperlihat kan dua pakaian di kedua tangan nya di hadapan Jungkook.

"Tidak dua dua nya."Jawab Jungkook datar.

Alesha mencebikkan bibir kesal. Mulai lagi pikir wanita itu. "Kenapa?"Tanya Alesha pura pura tidak tahu.

Jungkook mengambil dua dress dari tangan Alesha dan melempar asal ke atas kasur bergambar iron man itu. "Terlalu terbuka, aku tidak suka." Jungkook menarik pinggang ramping Alesha untuk mendekat.

"untuk hari ini saja, Kook."Rengek Alesha.

Jungkook menggeleng lalu mengecup sekilas bahu polos Alesha yang masih memakai kimono berwarna pink itu. "Tidak boleh, sayang."Ucap Jungkook kali ini dengan tegas. Kalo sudah begini Alesha apa boleh buat. Jungkook memang agak posesif tentang pakaian apa yang di kenakan Alesha. "Kau boleh memakai dress itu, ketika bersama ku saja."Lanjut nya.

"Terserah, pilihkan aku pakaian untuk hari ini kalau begitu." Ucap Alesha setelah melepas pelukan nya.

Jungkook beralih menuju lemari pakaian berwarna hitam di samping lemari Alesha. Iya, itu lemari milik pria kelinci berotot itu. Alesha mengernyitkan dahi bingung ketika Jungkook memberikan kemeja biru ke arah nya. "Apa?"

"pakai kemeja ku dan gunakan rok untuk bawahan nya." Jelas Jungkook.

"Kau bilang aku tidak boleh memakai rok."

Jungkook terkekeh gemas mendengar penuturan polos Alesha. "Rok panjang tentu saja boleh, sayang".

Alesha mengambil kemeja biru itu dari tangan Jungkook dengan muka tak bisa di jelaskan. "Kenapa aku harus memakai kemeja mu?"

"Aku suka jika kau memakai kemeja ku nanti". Balas Jungkook yang sudah duduk di pinggir ranjang menatap sang istri lamat-lamat.

"Tapi aku tidak lagi mau ke kantor, Jungkook". Alesha memasang muka andalan nya lalu mendekat ke arah sang suami yang sedang duduk. Jungkook yang tau Alesha sedang mode merayu nya tersenyum tipis. "Pakai kemeja ku atau tidak boleh pergi sama sekali, sayang?". Pupus sudah harapan Alesha.

Alesha menghela nafas. lalu bergegas masuk ke dalam kamar mandi.

Instagram

Jeonaleale

Jeonaleale

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

4.825.700 Likes 💬2.504 Coment

Jeonaleale pelit! @Jeonjk♡






Tbc.

Iya tau bosenin chapter ini. Im sorry.

Jangan lupa vote dan komen biar aku semangat update nya.

Terima kasih❤

Otw menuju korea ngeng

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Otw menuju korea ngeng

𝑳𝑨 𝑫𝑬𝑺𝑻𝑰𝑵 [𝑱𝑱𝑲] ✔️Where stories live. Discover now