Empat

1.4K 69 2
                                    

Author POV.

Dengan langkah gugup Win mencari keberadaan Bright di lapangan yang seluas itu dan pandangan Win berhenti ketika melihat orang yang dituju.

'Tunggu kenapa Bright terlihat marah?  Dan sepertinya pertandingan sudah berakhir' batin Win bingung dan terus menerka apa yang sedang terjadi.

Tanpa berpikir panjang Win segera menghampiri Bright yang sepertinya akan berkelahi.

"Ai Bright tenanglah!!!" Man berusaha menenangkan Bright dengan susah payah.

"Dan kau berhentilah mengganggu Bright!!" Dim pun ikut andil dan Mil pun pergi meninggalkan mereka.

"Sawasdee kub.. maaf aku telat datang P'Bright, kelasku baru saja berakhir" ucap Win hati-hati takut kena semprot Bright.

"Lupakan! Tungguu... Phi? Aku bukan kakakmu!! 😏 kita mau pergi makan, mau ikut?" Ajak Bright dan Win mengangguk setuju.

Dalam hati Win seneng banget dan always gugup kalo dideket Bright (lagi bucin)

Lihatlah bahkan untuk bertanya apa yang sedang terjadi pun Win melupakannya karna terlalu gugup berada disekitar Bright.

Sekarang mereka semua sudah berada di restoran yang jaraknya cukup dekat dengan kampus mereka. Jangan tanya juga bagaimana suasana makan sore mereka!! Sudah pasti berisik karna Man dan Dim selalu melontarkan lelucon garing yang entah kenapa Win ikut gabung dengan permainan lelucon mereka.

Sesekali Bright menatap mata Win dan tersenyum ketika Win tertawa dengan sahabatnya. Tatapan itu semakin dalam, Bright sendiri ga sadar kalo dia sudah terlalu lama menatap Win. Hingga akhirnya mata mereka terhenti dan saling bertemu begitu intens tapi ga begitu lama karna Bright langsung mengedarkan pandangannya.

Win yang selalu terkejut dengan sikap Bright menjadi tambah gugup bahkan tanpa sadar dia menghabiskan makanan miliknya dengan sangat cepat.

"Hei Win.. apa kau sangat lapar,huh?" Ejek Man yang bikin pipi Win tambah memerah semerah tomat.

"Sudahlah.. Berhenti menggodanya" perintah Bright ke Man dan Dim.

Man dan Dim pun bersorak menggoda mereka berdua (Brightwin).

Hari demi hari berlalu dan mereka pun semakin dekat. Ya mereka Bright dan Win.

Kadang tim kru atau pemain cast lainnya menggoda mereka karna dimana pun Win berada pasti ada Bright juga.

Sadar ataupun tidak? mereka memang semakin dekat. Apalagi semenjak series itu tayang, mereka mendapat tawaran untuk shooting iklan suatu produk atau wawancara khusus mereka berdua sehingga menjadikan mereka selalu bersama.

🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🥳🥳🥳🥳🥳

Seiring berjalannya waktu Win yang tadinya selalu gugup didekat Bright berubah menjadi sangat jahil sampai Bright kewalahan menghadapinya.

Alasan lainnya yang membuat mereka dekat yaitu karna disetiap scene mereka diharuskan beradegan romantis yang sepertinya mereka sangat menikmati adegan itu.

Bright yang terlalu introvert bahkan menjadi terbuka hanya dengan Win. Mereka membagi cerita satu sama lain.

Dan membuat Win sedikit sedih karena Bright menceritakan percintaannya. Disini Win sedih bukan karna simpati dengan Bright.

Tetapi Win harus mengurungkan niatnya kalau dia sebenarnya memiliki rasa pada Bright yang sekarang sudah menjadi sahabatnya.

Jujur saat ini Win ingin sekali melarikan diri dan berteriak tapi Win sadar bahwa cinta tak mesti memiliki dan dia gamau kehilangan sahabatnya jika dia mengungkapkan perasaannya itu, jadi Win memilih merahasiakan perasaannya.

Sejak pertama kali Win melihat Bright di acara pensi senior, Win mulai tertarik tapi belum sadar kalau dia punya perasaan pada Bright.

Dan berkat kedekatan mereka Win pun jadi tau alasan pertengkaran antara Bright dan Mil yang sebenarnya mereka itu sahabat bahkan sangat dekat.

Mil dan Bright dulunya mereka sahabat tapi ketika seseorang (wanita) datang dan lebih memilih Bright akhirnya mereka menjadi musuh.

Bright bilang semenjak dia menjalin hubungan dengan Nevy lah semuanya dimulai.

Mil berubah membenci Bright dan setiap pertengkaran diantara mereka Nevy selalu melihat Bright diposisi yang salah.

Tapi itu ga mengurangi rasa cinta diantara mereka berdua.

Saat ini Bright dan Win sedang melakukan pemotretan untuk cover majalah yang cukup bergengsi.

Ditengah sibuknya pemotretan ada saja yang Win lakuin agar mendapat senyum dari bright yang sudah seminggu sulit Win lihat.

Dan bukan Win namanya kalo gabisa memenangkan hati Bright (eaa haha) sekarang pemotretan pun ga kaku seperti beberapa menit yang lalu.

Setelah pemotretan selesai, Bright cerita ke Win kalau dirinya saat ini sedang mengalami masalah dengan Nevy karna kesibukan yang ga bisa Bright tinggalkan.

Sudah seminggu Nevy tidak pulang ke apartemen yang Bright sewa untuk tinggal bersamanya.

Dalam hati Win bingung harus senang karna masalah yang Bright dan Nevy hadapi atau harus sedih melihat orang yang Win sayang menderita.

😔

🌹
🌹
🌹
🌹
🌹

Bersambung........

Kira-kira gimana yaaa kelanjutannya hehe keep reading ya guys.

Terimakasih banyak buat temen-temen yang sudah mampir dan selalu dukung cerita ini. Love you guys

Kejebak Cinta Pi Bright!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang