Satu

3.6K 137 2
                                    

Author POV

"Shiaaaaa..." Gerutu Win sambil menggaruk kepalanya yang sama sekali ga gatal.

"Oyy ada apa? Gawat!! gue pikir Lo udah konslet, Win" saut Fong yang tiba-tiba muncul bersama Ohm dan Phuak gabung duduk di tempat win berada.

Bukan tertawa mendengar candaan Fong, Win malah memukul kepala Fong.

BUKKKKKKKK

"Gue cuma candaa Win aelah sakit tau!!" Ringis Fong sambil pura-pura cemberut

"Hahaha lembek amat jadi cowok!!"
Balas Win sambil tertawa bersama kedua sahabatnya Ohm dan Phuak.

Kini Win mulai menceritakan apa yang sudah mengganggu pikirannya ke Fong,Ohm dan Phuak.

"Ahh..ahh..ahh.... Jadi maksud lu Pear belom bisa move on dan terus minta balikan sama lu, Win??" Phuak mulai merespon cerita yang Win bagi ke mereka.

"Woahhhhh gilaaaa!!!! Bucin tingkat dewa tuh si Pear. Eyyyyy harusnya lu seneng dong, bro?" Saut Fong dengan sangat semangat meledek Win.

"Heeiii..... Seneng pantatlu!! Emang sih dia cantik,sexy tapi lu semua tau kannnnnn... kalo dia tuh aneh!!" jawab Win dengan muka frustasi.

"Heiii gimana kalo nanti malam kita pergi minum? Sambil atur rencana?" Akhirnya Ohm mulai bersuara dan langsung mendapat persetujuan dari Win, Fong dan Phuak

Malam pun datang dan seperti yang direncanakan, mereka pergi minum dan merancang rencana agar Pear segera pergi dari kehidupan Win.

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Pembukaannya sampai sini dulu yaaa, jangan lupa like karna dukungan dari kalian yang membuatku semakin bergairah buat ngelanjutin ceritanya. Hehehehe
Terimakasih 😉

Kejebak Cinta Pi Bright!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang