Side Story Colorful Of Love

560 49 5
                                    

"Kami akan ke Paris untuk berbulan madu."

Ryujin berkunjung ke Garden Cafe siang menjelang sore, Hyunjin bilang dia akan menyusul nanti sepulang kerja, meminta Ryujin menunggunya di sana.

"Wow!" gumam Taeil sambil memutar bola matanya,

"Akhirnya aku mendengar kabar rencana bulan madu kalian, kalian sudah membatalkan rencana resepsi pernikahan, aku mengira kalian juga memutuskan untuk membatalkan bulan madu. Syukurlah kalian memutuskan untuk berbulan madu." Taeil mengedipkan matanya,

"Aku harap ketika kalian pulang
nanti kalian pulang bertiga, dengan calon bayi di dalam perutmu."

Ryujin tersenyum dengan mata berbinar,

"Aku harap juga begitu."

Taeil meletakkan cokelat panas, pesanan Ryujin yang biasa di meja, lalu dia melirik ke arah televisi di atas bar cafe itu. Televisi layar datar yang sangat besar itu biasanya digunakan kalau ada even hiburan seperti acara nonton bareng dan lain-lain. Kali ini televisi itu menanyangkan sebuah berita. Taeil mengerutkan keningnya ketika penyiar berita itu membacakan berita penculikan seorang gadis belia yang masih
kuliah, yang kebetulan menjadi anak angkat keluarga kaya yang
paling berpengaruh di sini.

Dugaan penculikan bermotif meminta tebusan, mengingat keluarga angkat gadis itu adalah keluarga kaya. Sampai sekarang keberadaan gadis itu belum diketahui.

Dahi Taeil makin berkerut ketika foto-foto gadis itu ditayangkan.

"Aku mengenal gadis itu." gumamnya.

Ryujin yang sedang menyesap cokelat panasnya dan menikmatinya mengangkat alisnya bingung.

"Apa?" tanyanya.

"Gadis itu."

Taeil masih mengamati televisi yang menayangkan berita itu dengan heboh,

"Dia sering datang ke cafe ini."

"Pelanggan cafe ini?"

Ryujin tahu betul Taeil sangat
hafal dan kenal dengan semua pelanggan cafe ini.

"Ya... Dia anak perempuan yang sangat cantik, dengan penampilan sederhana dan senyum yang ramah, pada mulanya aku tidak menyangka kalau dia adalah anak angkat keluarga kaya raya itu. Aku pikir dia anak kuliahan biasa. Tetapi kemudian dia bercerita kepadaku, dan ternyata menjadi anak angkat keluarga kaya tidak semudah yang dibayangkan orang."

Taeil menarik napas panjang,

"Dia selalu datang di cafe ini hampir setiap pagi, memesan oreo milkshake sebagai sarapannya."

Ryujin ikut melirik ke berita di televisi, Taeil benar, gadis itu memang cantik, dan membayangkan kalau gadis itu
sekarang sedang mengalami penculikan membuatnya ngeri.

"Kita doakan saja semoga dia baik-baik saja. Aku harap penculiknya memang ingin meminta tebusan, dengan begitu keluarga kaya itu bisa menebusnya dengan mudah dan dia bisa pulang dengan selamat." gumam Ryujin prihatin.

"Yah. Semoga tidak terjadi sesuatu kepadanya. Aku akan sangat sedih kalau sampai gadis itu tidak bisa datang lagi ke cafe, memesan oreo milkshake kesukaannya setiap pagi sambil membawa senyumnya yang secerah matahari." Taeil membungkukkan tubuhnya dan mengucap permisi.

Sementara itu Ryujin memandang cangkir cokelatnya yang telah disesapnya separuh. Rasa nikmat dari cokelat itu masih tertinggal di mulutnya, menyisakan rasa manis yang pekat, berpadu dengan pahit yang khas.

Taeil memang benar. Pernikahan bagaikan secangkir cokelat panas. Ketika meminumnya kau akan tahu bahwa ada rasa pahit yang pasti akan muncul di sana, tetapi dengan
racikan yang pas, gula dan susu yang nikmat. Rasa pahit itu akan berpadu, menciptakan kemanisan yang kental dan membuat kecanduan.

Ryujin sangat bahagia sekarang, kisah cintanya dengan Hyunjin baru dimulai. Dia tersenyum membayangkan masa depannya, bersama Hyunjin, bersama anak-anak mereka nanti.

•••

Note:

Yeayyy akhirnya berakhir deh work ini oh iya aku udah up yaa work yang satunya tentang Leeknow-Lia dan penculikan hehe makasih banget buat yang udah rekomendasiin lino-lia karna setelah aku cek lagi lino lebih cocok hehe.

Bisa langsung di cek setelah ini semoga suka.

Oh iya lupa selamat hari raya Idul Fitri bagi yang merayakan yaaa.

See ya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

See ya!

Perjanjian Hati || Hyunjin Ryujin [REMAKE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang