Jangan Di-skip!

261 24 2
                                    

Jika ini kali pertamanya kalian berkunjung di sini, kami ucapkan selamat datang di Genre Festival atau disingkat GenreFest. Sebuah festival di mana berbagai genre dihadirkan untuk mengasah kemampuan kami.

Salah satu genre putaran pertama kali ini adalah Chicklit x Horror.

Chicklit sebagai genre utama merupakan sebuah karangan fiksi postfeminis yang berdasarkan pengalaman-pengalaman perempuan berumur dua puluh sampai tiga puluh tahun. Akan dipadukan dengan Horror sebagai genre penunjang merupakan kategori yang berusaha untuk memancing emosi berupa ketakutan dan rasa ngeri dari penontonnya.

Kira-kira dengan genre kali ini, apakah para anggota yang berpartisipasi dapat melaluinya?

Oleh karena itu kami memerlukan penilaian dari kalian semua.

Caranya gampang, kalian cukup baca semua cerita yang ada di works ini, kemudian berikan penilaian singkat mana yang paling berasa unsur Chicklit X Horror dan paling berkesan untuk kalian. Jika kalian sudah menentukan mana posisi 1-5 dari cerita-cerita ini, segera meluncur ke polling yang link-nya disiapkan di bawah bio NPC. Ingat! Link untuk mengisi polling cerita pilihan kalian ada di bawah bio NPC. Jadi, jangan bingung lagi.

Dan seperti yang dijanjikan, bagi yang membantu mengisi polling ini, pada akhir rangkaian genrefest akan diberikan hadiah untuk orang yang beruntung. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini yah!

Polling Genre Festival putaran pertama kami tunggu sampai Jumat, 15 Mei 2020. 


[POLLING DITUTUP]

GenFest 2020: Chicklit x HorrorOn viuen les histories. Descobreix ara