- Last Bonus Chapter- 3. Endless Love

14.4K 795 145
                                    

From this moment life has begun
From this moment you are the one
Right beside you is where I belong
From this moment I have been blessed
I live only for your happiness
And for your love I’d give my last breath
I give my hand to you with all my heart
I can’t wait to live my life with you,
I can’t wait to start
You and I will never be apart
My dreams came true because of you

...

Wah akhirnya tiba juga dimana aku bakal ngepublish chapter terakhir, udah hampir setengah taun cerita ini berjalan. Dan akhirnya aku bisa mengakhiri cerita ini tanpa perlu mikir lagi ini harus gimana ini harus gimana. Mungkin gak bakal sebagus ekspetasi kalian, tapi aku berharap kalian bakal nerima apa adanya.

Ih sumpah ya makasii banget buat kalian semua yang udah bisa nyempetin waktunya buat baca cerita aku yang menurut aku masih banyak yang kurang dan tentunya aku masih perlu belajar. Kedepannya aku bakal lebih banyak belajar. Tetep dukung aku di karya manapun ya, aku sekarang lagi nyelesain Sekretaris - Jung Jaehyun. Kalo mungkin aku ada waktu aku bakal nyempetin buat bikin sequelnya Nikah. Sebenarnya disini tuh masih banyak yang belum diceritakan, kalo kalian ngeh dan mungkin otaknya pinter berteori pasti kalian bakal nemu. Sekali lagi makasiii banyak banyak buat kalian.

Maaf malem malem ganggu kalian ya. Aku abis beresin tugas dulu. Gila inimah bukan sekolah online, tugas online yang ada.

...

Song Recommendation
Lewis Capaldi - Someone You Love

Happy Reading

...

Setelah acara muncak memuncak itu, Jeno dan Naya berencana untuk melalukan sesi lamaran secara resmi dengan dihadiri kedua orang tua mereka minggu depan. Untuk saat ini keduanya sedang asik berjalan jalan di Myeongdong.

   "Lo mau bikin gue gendat Jen? "-Naya
   "Laper anjir gue. "-Jeno

Daerah ini memang dekat dengan perusahaan Jeno. Sebenarnya Naya niatnya mau pergi ke swalayan, tapi pas banget sebelum pergi Jeno jemput dan ajak dia ke perusahaannya. Katanya sih Naya perlu liat ruang kerjanya yang baru, entahlah orang seperti Jeno emang sangat random. Tapi abis itu Naya diajak jalan kesini.

   "Gue lagi diet. "-Naya
   "Begayaan diet diet segala. Nih. "-Jeno

Jeno ngasih bungeoppang kesukaan Naya dan Naya langsung ngambil sambil rada kesel gitu. Inimah si Jeno ngajak si Naya buat proses penggemukan. Dasar.

   "Biar pipinya bisa gue unyel unyel lagi. "-Jeno
   "Yang ada gue jerawatan di unyel unyel terus sama tangan kotor biadab lo. "-Naya
   "Ngambek. "-Jeno
   "Bodo. "-Naya

Jeno langsung gandeng tangan Naya yang udah mau pergi. Mereka jalan jalan gak tau kemana lah, muter muter sekitaran sana. Sampe Naya minta dibeliin seperangkat Natrep sama Jeno, yang berakhir Jeno iyain aja soalnya diancem Naya buat gak ndusel lagi sama Naya.

   "Kemana lagi sekarang? "-Naya
   "Jalan aja udah. "-Jeno
   "Males anjir. "-Naya

Naya langsung duduk dijalanan, bodo amat mau diliatin sama orang lain juga. Mau dikata orang gila lah, bodo amat. Tapi Jeno malah ikutan duduk juga, bukannya ngerayu Naya buat berdiri dan lanjutin jalan lagi, dia malah ikut ikut duduk sama Naya dan ngebuka beberapa makanan yang tadi dia beli, yang niatnya mah mau di buka di rumah.

[✔] NIKAH-LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang