17. Apartemen

13.3K 1.1K 109
                                    

Pernahkah kau bertanya
Seperti apa bentuk air tanpa wadah
pernahkah kau mengira
Seperti apa bentuk cinta

...

Cup

Awalnya Jaemin gak lama nempelin bibirnya di bibir gue. Tapi lama lama malah makin makin, dia kayak yang berusaha bikin gue buat bisa bales ciumannya. Jaemin makin ngelumat, bahkan dia sampe berani gigit bibit gue.

   "Akh. "-Naya

Jaemin berhenti pas gue ngerasa sakit banget, dia gak pernah sebrutal ini. Dan baru kali ini juga kita ciuman bisa sehebat ini. Jaemin sering nyium gue kok, tapi paling cuma di kecup doang gak dirasa kayak sekarang.

   "Maaf. Sakit? "-Jaemin
   "Yaiyalah. Kamu kenapa sih? Pengaruh alkohol? Ada masalah? Pengen gigit orang sampe jadi gigit aku? "-Naya
   "Engga. Abisnya kamu berisik. Kan kalo gini tenang, damai, tentram, sejahtera, hidup adil dan makmur. "-Jaemin
   "Nyebelin. "-Naya
   "Akh akh Nay sakit Nay. "-Jaemin

Gue cubit perut Jaemin yang udah sedikit keras, kayaknya ni anak bikin abs deh. Soalnya perutnya gak sekenyal dulu, kalo sekarang di cubit aja malah tangan guenya yang pegel.

Brak

Laptop Jaemin jatoh, tapi untungnya lantai Jaemin masih pake karpet jadi aman aman jadi. Filmnya udah Jaemin pause. Tapi yang jadi masalah tuh posisi kita yang bikin ambigu banget. Jaemin ada di atas gue, tangan kirinya nahan tubuhnya biar gak jatoh nindih gue. Dan tangan kanannya sibuk ngehadang tangan gue yang daritadi nyubitin perut dia.

   "Udah udah cape. "-Jaemin
   "Kamu gak mau minggir apa. Engap. "-Naya
   "Udah nyaman. "-Jaemin

Jaemin nyium gue lagi, sekarang kayaknya ciuman dia serius banget. Sampe detail dia rasain permukaan wajah gue. Gue udah mau nolak tapi tangan Jaemin malah nahan tangan gue buat lakuin itu. Yang gue rasain mata Jaemin sedikit ngeluarin air mata yang entah apa penyebabnya dia tiba tiba nangis.

Gue gak tau mau ngapain ini. Mau nolak, takut Jaemin marah dan berakhir dia cuekin gue. Tapi kalo diem aja gue juga kasian sama dia yang udah nangis kayak yang ditahan gitu.

Gue usap airmata Jaemin yang udah basah banget di muka dia sama muka gue. Perlahan gue pun mulai bales ciuman dia, tapi dia malah nyelesain ciumannya dan pelukin gue. Wajah dia masuk banget ke tengkuk leher gue, padahal rambut gue di gerai gak geli apa dia. Tapi malah gue yang geli.

   "Jangan tinggalin aku ya. "-Jaemin
   "Kamu kenapa sih Jaem? Cerita sama aku. "-Naya
   "Mau gimanapun nanti kedepannya. Aku gak tau bakal gimana besok, siapa tau aja besok aku kehilangan kamu. Atau suatu hari nanti mungkin. Tapi aku mohon sama kamu, jangan tinggalin aku ya. "-Jaemin
   "Emangnya aku mau pergi kemana? "-Naya
   "Jangan tinggalin aku. Aku sayang kamu, aku Cinta kamu. Aku gak pengen kehilangan kamu. You light on my life. "-Jaemin

-jan jadi pada nyanyi ya

...

Gue sampe pagi di apartemen Jaemin, ya sebut aja gue nginep. Kenapa, ya soalnya Jaemin gak mau lepas dari malem. Gue mau pulang tapi dia terus pelukin gue dan berakhir tidur.

Gue udah pulang, karena hari ini gue bakal main dulu sebelum masuk kelas. Kaka Jaehyun masih ada di rumah, kayaknya dia juga mau pergi. Soalnya udah rapih gitu.

[✔] NIKAH-LEE JENOWhere stories live. Discover now