Komik vs Komix - Mashiho

1.6K 220 33
                                    

Happy reading...

UHUK UHUKK HHGOORRR

Aku menoleh. Terdapat seseorang yang sedang terbatuk-batuk karena tersedak minumannya.

"Hey, are you okay, cio?"

Dia pun mengangguk "ah yes, i'm fi- ghook oghokk-" aku pun memukul pelan tengkuk belakang nya agar mereda batuknya.

"No, your not fine! Sudah gue bilang jangan minum es! Jadi gini kan akhirnya"

"Ekh- hm lo liat?" Gugupnya.

"Karena gue adalah gue! Mata gue banyak! Jangan pernah menyembunyikan apapun dari gue, atau lo akan kena akibatnya!"

"Ya serah lo ajalah"

"Sekali aja dengerin ucapan gue!"

"Hm"

"Rasanya ingin mengundurkan diri jadi asisten lo"

"Silahkan, pintu keluar di sebelah sana" ucapnya sembari melirik pintu sejenak.

"Cih! Lo besok puasa kan?"

"W-WHAT BAGAIMANA BISA LO TAHU ITU?!!" Teriak nya, hingga membuat telinga ku berdengung.

"Jangan berisik!"

"Tapi.. bagaimana bisa lo mengetahui itu?"

"Sudahlah tidak penting membahas itu"

"Cepatlah Lo minum obat k0mix, biar besok lancar jaya puasanya ntar bengek-bengek terus malah puasa setengah hari" lanjutku. Lalu menunjuk sebuah laci yang berisikan obat-obatan.

Sumpah dia masih kebingungan tentang yang ku ucapkan barusan.

Ngomong-ngomong kami berdua sedang berada di apartemen Mashiho. Hey, jangan salah sangka dulu. Awal mula aku bertemu dengannya disaat dulu aku menjadi anti fan dia. Duluuuuu banget udah lama sih, mungkin sekitaran 3 tahun yang lalu?

Saat itu Mashiho adalah idol dari sebuah grup besutan YG entertainment. Entahlah, hal apa yang membuatku membencinya. Aku mendengar dari kakakku–yang notabenenya teman sekolah Mashiho– dia bercerita katanya sih Mashiho itu sering dijuluki Most Wanted sekolah. Tak hanya itu yang membuatku benci, kakakku itu korban bullying dari geng dia!! Sehingga harus dilarikan ke UGD.

Setelah kakakku masuk ke UGD, Mashiho tiba-tiba menghilang seolah ditelan bumi. Semua teman-temannya tidak mengetahui keberadaannya. Namun, keluarganya bungkam. Menjengkelkan sekali! Beberapa tahun kemudian, aku terkejut karena sebuah foto gempar di dunia maya. Ya, sebuah foto grup besutan YG entertainment bernama Treasure.

Dan ya aku terkejut setengah mati ketika mengetahui salah satu anggotanya. Yang ternyata Mashiho!! Kakakku sempat gak percaya dengan itu. Dipenjuru sekolahku juga saling membicarakan itu. Dan aku memutuskan menjadi anti fan nya, tapi suatu ketika saat ku bertemu dengannya di Mall— ralat. Kita berdua tabrakan di depan pintu ruang ganti gitu, eh dia malah narik aku kedalem ruang ganti. Gila aja.

Eiits

Jangan kotor pikiran kalian

I hate ur mind!

Dia bilang katanya dia dikejar sasaeng brutal, dan itu membuatnya menarikku kedalam. Lalu aku jujur padanya, bahwa semua komentar buruk di sosmed Treasure itu aku juga aku mengatakan bahwa aku ini anti fan nya! Dia terkejut setengah mati. Dia bertanya kenapa. Yaudah aku ceritain semua masa kelam yang kakak aku alamin, dan ya dia tidak ingat apa-apa. Karena dia sempat mengalami kecelakaan, juga dia hilang ingatan tentang kejadian sebelumnya.

Nah kenapa bisa aku jadi asisten dia??
Dia maksa banget anjrittt udah kayak bocah ingusan yang minta ice cream ke emaknya. Sumpah aku nolak tegas, dia bisa-bisanya percaya sama aku yang notabenenya anti fan dia! Gak ngerti jalan pikirannya coy. Udahlah.
Dia gak pernah kasih alasan yang logis tentang itu, tapi dia pernah bilang alasannya, biar dia tau semua kegiatan aku takut aja aku nyebarin tentang masa lalu dia.

Treasure ImagineWhere stories live. Discover now