Jealous 3 - JUNKYU

2.5K 449 101
                                    

============================
"Apa kamu sudah bosan sama aku? Hari ini aku ulang tahun, apa kamu tidak berniat untuk mengucapkan selamat padaku? sedetik pun tak apa"

-Kim Junkyu-
============================
H

appy reading...

Sesampainya disana, mereka disambut oleh pemandangan Jeju island dari atas yang sangat indah. Mereka harus melewati beberapa anak tangga menurun untuk capai tujuan.

Mereka telah sampai di villa setelah 3 jam perjalanan dari Seoul, mereka beristirahat dulu sebelum ke tepi pantai untuk bermain. Villa mereka berada di tepi pantai, sehingga mereka bisa merasakan angin sepoi-sepoi, suara deburan ombak yang sangat mendominasi.

Di dalam villa terdapat tempat untuk bersantai yang langsung berhadapan dengan pantai, nikmat sekali bukan?

Yoo Ra dan y/n sedang memasak sesuatu untuk dimakan empat orang, yang mereka masak adalah Ramyeon, kimchi.

Para cowok kumpul di ruang tengah, mereka sedang menonton film parasite yang sedang booming akhir-akhir ini.
Junkyu terlalu mendalami menonton filmnya, sehingga membuatnya berkaca-kaca di adegan yang berantem di basement hingga salah satu dari mereka ada yang berdarah.
Sedangkan si yoonbin biasa aja, gak seperti junkyu.

Hidangan telah matang, lalu mereka menyantap makanan hingga tak tersisa, setelah itu yang cowok mencuci piring. Selepas itu mereka segera menuju tepi pantai, untuk bermain mereka pun tak lupa memakai sunblock, tak hanya cewek saja yang memakai itu, cowok pun pakai sebab sekarang musim panas, Matahari nya benar-benar sangat terik, bahkan jam 7pm pun disitu masih sedikit terang

Beberapa menit yang lalu di dapur Y/n membicarakan rencana surprise ulang tahunnya Junkyu, dari awal hingga akhir tanpa ada yang kelewat.

"Eh y/n rencana surprise nya gimana nih?"

"Gini loh

Kan nanti sore kita bakal ngeliat sunset kan? Nah kita jalan bareng ke tepi pantai di malam hari, terus lo kebelet mau BAB gitu kan lo bisa drama, terus lo minta anter ke gw tapi gw nya ga mau soalnya mau berduaan sama junkyu ehehehe, te.." Ucapan y/n dipotong

"Duh ogah anjirr" potong Yoo Ra

"Dengerin dulu jingan"

"Yaudah buruan, ntar junkyu kesini lagi"

"Iya

Terus gw nyuruh Ben buat nganterin Lo, kan dia orang nya nurut-nurut aja. Nah Lo pergi ke villa kita, bahan-bahan nya ada di plastik item di lemari rak piring itu, terserah Lo dekorasi nya gimana,

pokoknya dekorasi nya di tempat santai yang menghadap ke pantai tau kan Lo?"

"Iya tau"

"Gw bakal balik lagi ke villa jam 8 pm pas, kita berangkat nya jam 4pm, nah Lo kebeletnya jam 7pm aja, soalnya gw udah pesen kue ulang tahun dan disuruh anter jam segitu tenang gw udah bayar. Gw ntar kode pake mata kalo waktunya tepat, selebihnya terserah mau kemana" jelas y/n panjang lebar sambil memasukkan bumbu Ramyeon kedalam panci.

"Oke dah"

"Habis makan ntar kita mau kemana?" Tanya y/n sambil mengaduk Ramyeon.

"Gimana kalo main snorkeling/banana boat? Kan mumpung lagi disini" jawab Yoo Ra sekenanya.

"Oh iya ya, gw gak kepikiran itu, boleh tuh"

"Oke"

***

Mereka berunding untuk memilih permainan, akhirnya mereka sepakat. Awalnya Y/n dan yoonbin memilih untuk main banana boat, namun junkyu dan Yoo Ra memilih untuk snorkeling. Setelah junkyu mengetahui si y/n bareng si yoonbin dia akhirnya memilih banana boat juga, mereka berdebat lagi, dan mereka memilih bermain banana boat dulu baru snorkeling.

Di banana boat mereka diajak berkeliling sebagian dari Jeju island, dengan kecepatan penuh, semacam rollercoaster lah kalo di darat.

Junkyu yang teriak paling kenceng, sampai si y/n pindah tempat duduk di samping yoonbin, Yoo Ra pindah kedepan sama junkyu. Y/n pindahnya ketika banana boat memperlambat jalan. Junkyu tak menyadari perpindahan tersebut, hingga ketika dia menoleh kaget.

"Kenapa kamu pindah kebelakang?" Tanya junkyu dengan heran, muka nya datar.

"Ya kamu teriak di kuping aku, sakit nih! Yaudah aku pindah ke belakang, yoonbin mah anteng gak kayak kamu teriak-teriak kenceng lagi" jawab y/n

"Yaudah sih Jun biarin, lo gak kasian apa telinga nya sakit gara-gara teriakan lo?" Jawab sekenanya Yoonbin.

"Apa kabar gw nan..ti.. ARFGGHHHHHH" Ucap Yoo Ra, dia belum menyelesaikan ucapannya tiba-tiba banana boat berjalan cepat mengacu adrenalin mereka, setelah menyelesaikan ucapannya Yoo Ra langsung teriak. Seperti yang tadi junkyu tetap teriak.

Akhirnya banana boat pun berhenti di pinggir pantai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Akhirnya banana boat pun berhenti di pinggir pantai. Y/n tetap berbicara dengan yoonbin, lalu tertawa sangat kencang karena melihat yoonbin ketakutan ketika dia menginjak anak kepiting. Katanya sih takut di cubit. Mereka berdua tidak mengetahui di belakang ada junkyu yang sedang cemburu untuk kesekian kali.

"Apa kamu sudah bosan sama aku? Hari ini aku ulang tahun, apa kamu tidak berniat untuk mengucapkan selamat padaku? sedetik pun tak apa" Rintih junkyu sambil menatap dua orang yang tengah asik tertawa, ucapan nya terendam oleh angin sepoi-sepoi.

Namun ada seseorang yang mendengar di sampingnya, orang itu kaget seketika

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Namun ada seseorang yang mendengar di sampingnya, orang itu kaget seketika.

✨✨✨

M

aaf ya kalo aku buat junkyu nya cemburuan wkwkkw


Next mau imagine nya siapa nih??? Comments disini yaw

Jangan lupa pencet bintang di pojok kiri bawah ya, thanks readers ku tercintaahhh

Jangan lupa follow author nya ya, biar kalian ada notif update an cerita ku❤️

Karawang, 27022020

10:35 WIB

-XOXO
🐻



Treasure ImagineWhere stories live. Discover now