Introduction

18 5 1
                                    

Pengenalan karakter:
Tifa: Perempuan berumur 25 tahun yang bekerja sebagai staff di Zephyren bersama dengan adik sepupunya. Sangat pemalu dan cenderung penakut jika sedang tidak bersama dengan adik sepupunya.

Hiroki: Laki laki berumur 23 tahun yang merupakan vokalis dari band bernama MY FIRST STORY. Sangat sering bertengkar dengan adik sepupu dari Tifa.

Uriko: Adik sepupu Tifa yang lebih suka jika dipanggil dengan nama Riko karena terdengar tidak terlalu feminin. Mengenal baik para member dari band MY FIRST STORY.

Rin: Teman sekolah Uriko saat SMA. Sekarang sedang melanjutkan pendidikannya di salah satu universitas musik di Osaka.

Kid'z: Drummer dari band MY FIRST STORY dan sangat dekat dengan Uriko. Seringkali berkunjung ke tempat Tifa dan Uriko bekerja.

Nob: Bassist dari band MY FIRST STORY sekaligus pacar dari Uriko. Sama halnya dengan Kid'z, Nob juga sering berkunjung ke Zephyren untuk sekedar melihat Uriko.

Teruki: Gitaris dari band MY FIRST STORY. Sangat sering menggoda teman baiknya.

Mami: Gitaris dari band bernama SCANDAL yang merupakan teman baik dari Teru.

Sho: Gitaris dari band MY FIRST STORY yang juga tetangga dari Uriko.

Tomomi: Bassist dari band SCANDAL. Sangat dekat dengan Hiro.

Len: Kakak laki laki dari Rin yang bersekolah di sekolah yang sama dengan Rin dan Uriko saat SMA. Menyukai Uriko saat SMA.

Nori: Produser dari band MY FIRST STORY yang sering menggoda Tifa.

Ayumi: Teman dekat Tifa yang sering berkunjung ke rumah Tifa dan juga tempat kerja Tifa. Tifa biasa memanggilnya dengan nama Yumi. Satu universitas dengan Rin namun tidak mengenal Rin, begitu pula sebaliknya.

My First Love StoryOnde histórias criam vida. Descubra agora