༒2࿐

13 3 0
                                    

Tokyo-25 april 2020~(18.00)

"Cepat bersihkan dapur ini,lalu masak kan makanan yang enak. Sebentar lagi papa mu pulang, apa kau tau yang harus kau lakukan!? Tanya mama tiri ny.

"Kau tidak usah memerintah ku,aku bukan pembantumu. Lagipula kau kan punya tangan dan kaki,mengapa tidak kau kerjakan saja sendiri. Sebenarnya istrinya ini aku apa kau. Dasar wanita tidak berguna! Ucap Scarlet kepada mama tirinya.

      Memang,akhir-akhir ini mama tirinya mencoba merampas kalung miliknya itu,dan itu sangat membuatnya kesal. Di tambah lagi dengan kejadian beberapa hari yang lalu,di saat Xira dan kedua teman nya membuly nya dan xira ingin mengambil kalung nya.

      Bagi Scarlet,kalung itu adalah peninggalan berharga sejak ia dia dopsi oleh orang tua tirinya itu. Papa tiri Scarlet William storth yang merupakan manusia setengah kucing itu sangat menyayangi scarlet,ia selalu melimpahkan kasih sayang kepada scarlet,tetapi itu tidak akan mengubah sifat scarlet,karena mama tirinya. Mama tirimya,victoria liberth dia emmiliki dua muka,dia sangat membenci Scarlet dengan alasan yang tidak jelas,ini lah itu lah:v.
      Saat ada suaminya,Victoria bersikap lembut kepada Scarlet,tetapi saat suaminya pergi kerja atau keluar kota,adalah kesem patan emas baginya untuk menyiksa dan menjadikan Scar pembantu di rumah besar itu.
      Bagi Scarlet,itu adalah hal biasa,karena ia tidak ingin membunuh keluarganya seperti ia membunuh Xira di sekolah.

      Tangan Victoria pun melayang menghampiri pipi Scar,tapi di tangkis oleh Scar menggunakan tangan nya yang lain. Kali ini dia merasa berbeda,seperti...,ini adalah dirinya yang sebenarnya. Bukan dirinya yang dulu.

"Sebelum kau menaruh tangan kotormu itu ke wajah ku lagi,ingatlah satu hal. Berpikir sebelum bertindak,Camkan itu MAMA..!! Ucap Scarlet sambil memberi tatapan layak nya seekor serigala sungguhan yang ingin menerkam mangsanya sambil meremas tangan mamanya itu.

"Lepaskan...le..pas...ugh...!
Genggaman Scarlet pun terlepas dari tangan nya.

      Victoria terkejut bukan main,ia tidak pernah di bantah oleh anak tirinya itu yang sudah ia anggap sebagai anak terkutuk sampai sekarang.

      Wajahnya yang tadi garang,dan penuh emosi,sekarang menjadi pucat karena ia telah di kata katai seperti itu oleh Scarlet.

Dan pada waktu yang bersamaaan..

Ckrekk...

"Papa pulang, oh ada Mama dan Scralet di sini. Ayo papa bawa oleh oleh! Ajak papanya yang baru saja pulang bekerja.

      Scarlet pun hanya berdecih dan pergi meninggalkan kedua orangtua tirinya ke kamarnya yang ada di atas.Dan sebelum itu,ia sempat melirik ek arah victoria dengan tatapan membunuh dan smirk layaknya iblis serta mata yang merah menyala. Victoria lalu pergi membuntuti suaminya dengan rasa merinding setelah melihat tatapan dari Putri pungutnya itu.


      Esok paginya adalah hari minggu,Scarlet memutuskan tuk pergi bukit belakang rumah nya,tempat dimana ia menenangkan dendam,kebencian,dan kesedihan miliknya.Ia bersandar di bawah pohon besar yang terletak di puncak bukit itu, dan ia pun berkata pada dirinya sendiri.

"Ada apa dengan diriku? Apa yang salah dari diriku? Aku normal, tapi mereka melihat diriku seolah aku anak yang tidak berguna, anak iblis, Cih,menyebalkan." Ucapnya kesal pada dirinya sendiri sambil mencabuti kelopak bunga daisy yang ada di tangan nya,tetapi tatapan nya tetap sama,tatapan dingin khasnya.

"Hm,memang aku anak yang buruk,bagaimana tidak,aku datang ke kehidupan rumah tangga orang lain,dan menghancurkan kehidupan mama tiri ku yamg emmbuat ia membenciku. Memang siapa yang suruh memungutku dari panti asuhan,sangat tidak berguna. Seharusnya jika orang tua ku tidak menginginkan ku,kenapa tidak mereka bunuh saja aku,dan kenapa mereka malah menelantarkan aku di panti asuhan? Di lahirkan ke dunia ini memang tidak ada gunanya! Sambung nya.

Tak lama kemudian,ada seseorang yang menyauti perkataan Scarlet dari atas pohon.

"Menurutku kau salah." Ucap seorang gadis Berambut biru yang memakai kimono modern karena panjang roknya hanya se lutut.

Scarlet yang terkejut pun langsung melompat layaknya seorang tentara untuk berjaga jaga jika orang itu adalah salah satu siluman yang mengejarnya akhir akhir ini.

"Tenanglah,aku tidak akan menyakitimu." Ucap gadis itu.

"Lalu apa mau mu?" Tanya scarlet dengan tatapan datar khas nya.

"Aku hanya ingin mengajakmu berteman." Ucap gadis itu sambil memiringkan kepalanya dan tersenyum manis kepadanya.

Scarlet yang tidak percaya kepadanya karena selama ini tidak ada orang yang mau berteman dengan nya pun berkata "Apa kau yakin?" Tamya nya memosisikan dirinya dengan tenang dan berjalan melewati gadis itu kembali ke tempatnya semula.

"Iyah,untuk apa aku berbohong. Kenalkan Nama ku Usagi Mitsuno Vindratlya Spencer." Ucap gadis itu.
Sambil mengilurkan tangan nya sebagai tanda pertemanan.

"Astaga,itu nama apa kereta ? Tanya Scarlet sambil sedikit tersenyum.

"Hei kau tersenyum! Ucap Gadis itu.

"Eh,tidak aku tidak tersenyum,mungkin kau salah liat. Nama ku Scarletta Blodiena Ageha Over kill, panggil saja Scary kata scarlet." Ucap Scarlet sambil membalas tangan Gadi itu.

"Karena nama mu yang aneh, membuatku bingung harus memqnggilmu apa? ku panggil aja Mitu ." Ucap Scarlet sambil menampakkan senyum nya yang ia rahasiakan dari dunia.

"Aaa,kau jahat Scarlet, hm karena kau teman pertama ku, jadi aku perbolehkan kau menyebutku apa saja ." Ucap Mitu sambil menggembungkan pipi nya karena kesal dengan candaan Scarlet.

"Ahhahah,ayolah aku hanya bercanda,dan pastinya candaan itu nyata." Ucap Scarlet sambil tertawa lepas.

"Wahh,kau tertawa...hahahaha, ayolah jangan marah,kita kan teman,teman saling percaya satu sama lain." Ucap Mitu.

"Terserah Mitu :v. Eh kau bilang aku teman pertama mu, apa maksud perkataan mu,apa jangan jangan...." Ucap Scarlet.

"Hm,aku tidak punya teman, aku adalah putri dari kerajaan siluman ular putih, kerajaan MitsuWhite. Orangtua ku sudah meninggal karena diracuni okeh paman ku yang ingin mengambil alih kerajaan,karena aku marah,aku tidak sengaja menyerang paman ku dengan menebas pedang racun sihir yang aku gunakan saat berlatih waktu itu." Ucap Mitu sedih.

"Coba ku tebak,setelah kejadian itu kau pasti di kucilkan dimenara istana mu dan di takuti oleh penduduk kerajaan,apa itu benar ?" Tebak Scarlet.

"Bagaimana kau tau tentang aku?" Tanya Mitu heran karena ia belum pernah menceritakan itu kepada siapapun.

"Hanya tebakan." Ucap scarlet enteng sambil tersenyum.

"Huh,dasar Scary,hmm nama itu lycu juga buat kamu." Ucap Mitu sambil tertawa.

"Hmm,terserah kau,yang penting kau bahagia."

Mereka pun menghabiskan hari itu di bukit bersama,bercerita,dan bermain bersama.

Hari menjelang malam, matahari pun mulai kembali ke tempat asalnya. Scarlet pun beranjak pulang,mereka berjalan ke arah yang berlawnan.

"Sampai jumpa Mitu :p ! Ucap Scarlet kepada Mitu sambil tersenyum jahil.

"Sampai jumpa juga Scary ." Balas Mitu.

Saat perjalanan ke rumah,hatinya begumam menanyakan 2 pertanyaa.
"Pantaskah aku,mendapat teman?"

Pertanyaan itu pun mulai menggerogoti hati dan pikiran scrlet,tetapi Scarlet menghiraukan nya.

Ia hampir tidak percaya apa yang terjadi padanya tadi, ia bisa merasakan rasanya memiliki teman,walau hanya sesaat.

"Semoga aku bisa mengubah takdirku." Ucap Scarlet yang langsung berlari melompat ke satu atap bangunan dan atap bangunan lain di atas sinar Rembulan

Yoi men temen,dah lanjut kuy

Zozo,budayakan Like and Comen cuy :v

Assalamualikum
Selamat menunaikan ibadah puasa🙏🤗

To Find YouWhere stories live. Discover now