Bab 18. Saling Menyakiti

8.9K 1.1K 232
                                    


Waaaaaa......
Curang yaaaa semuaaaa
🤯🤯🤯🤯🤯🤯
Giliran mau double up baru pada rame2 keroyokan gueeee.....
Terpaksa deh dengan semang hati di double up... hahhahah😂😂😂
Tapi.. btw...
Makaciiiii vote nya..
Lop yu all
🥰🥰🥰🥰

💔💔💔💔💔💔💔💔

Rumah Kediaman Greg MacMillan
The MidWest Park
Pukul 9.30 malam

Ana melirik ponselnya yang bergetar berkali-kali

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ana melirik ponselnya yang bergetar berkali-kali.

"Well, Greg. You'd better go to hell,"desisnya geram, mematikan benda mungil itu dan kembali merebahkan diri di tempat tidur.

Jam digital di nakas menunjukkan pukul 9.30 malam, belum jam tidurnya.
Ana biasanya tidur jam sepuluh malam, setiap hari secara teratur dan Greg tahu jadwalnya itu. Selama enam tahun lamanya pria itu selalu menelponnya antara jam sembilan sampai jam sepuluh malam, itu seakan menjadi rutinitas tak tertulis antara mereka berdua.

Kalau Greg tidak menelpon biasanya Ia yang menelpon pria itu di jam yang sama. Tapi sejak Greg dan Aby ke Ravenheart dua minggu yang lalu, tidak pernah sekalipun Greg menghubunginya dan entah kenapa Ana juga enggan menelpon lebih dulu.

Ana benci situasi seperti ini, selama delapan belas tahun usianya belum pernah sekalipun Greg mengabaikannya. Apakah karena mereka sedang berbulan madu sehingga tidak mau digangggu?

Kata-kata Christian tadi siang masih terngiang-ngiang di benaknya. Ia sadar, mungkin memang inilah saatnya mulai membiasakan diri tanpa kehadiran Greg. Ia sudah dewasa dan Greg telah memiliki kehidupannya sendiri,bukankah memang itu yang Ia inginkan dari dulu? Greg bahagia dengan kehidupannya dan tidak lagi mengurus keponakannya yang manja dan membosankan.

Ana memeluk bantal dan terisak lirih. Mungkin karena aku belum terbiasa menghadapi perubahan ini, pikirnya mencoba berdamai dengan hatinya.

Saat ini Ia memiliki dunianya sendiri, teman-teman di kampus, dan dua orang sahabat dekat. Ia hanya perlu mencari kekasih yang akan menemaninya menikmati hari-hari di masa depan.

Everything has change, Anastacya....

Ya, sudah saatnya Ia memiliki kekasih seperti teman-temannya yang lain. Julie dan Carisa telah beberapa kali ganti pacar ketika mereka di Senior High School. Bahkan Julie telah melakukan sex sejak usia enam belas tahun, Oh My God!

Ana merebahkan tubuh dan mencoba memejamkan mata. Bayangan wajah Greg yang tampan dan selalu menatapnya penuh kasih sayang menari-nari di depan matanya... dan satu hal yang tidak bisa hilang dari ingatannya adalah ketika tatapan mata  itu terasa berbeda di hari pernikahannya, tatapan mata yang begitu aneh yang membuat darahnya berdesir. Seakan Greg menjadi pria yang sama sekali berbeda dari yang selama ini dikenalnya.

The Deepest Love Where stories live. Discover now