2.8K 433 65
                                    

"Okay, semua udah prepare, ya".

Para idol yang saat ini masih melakukan touch-up bersama para make-up artist yang udah stay sedaritadi di studio mulai menoleh ke arah Jennie saat ini. Semua idol pria yang masih terlihat berusia 20 tahunan itu mengangguk dan segera mengambil posisi masing-masing.

Jennie mulai berjalan ke belakang kamera. Semua terlihat sudah siap. Sampai akhirnya musik untuk mengawali dance practice yang mereka khususnya untuk para penggemarnya itu mulai diputar.

Jennie mulai melihat kekompakkan dan kecocokan dari tarian yang dilakukan para idol dengan rehearsel sebelumnya. Wanita itu mengangguk melihat mereka melakukan kerja bagus hingga perempatan lagu.

Menoleh ke arah samping, Jennie menemukan Kim Taehyung, pria bobrok yang bodohnya sudah Ia cium demi mendapatkan kostum yang harus di pakai salah satu idol yang tengah melakukan tarian saat ini.

Jennie dapat menangkap senyum culas yang Taehyung berikan kepadanya dari jauh. Namun wanita itu hanya meresponnya dengan putaran mata sambil kembali memperhatikan kinerja para idol yang masih menari dengan sangat rapi dan enerjik itu disana.

Lagu terus berputar hingga setengah jalan. Sampai akhirnya pintu studio terbuka dengan sedikit heboh, membuat para idol yang tadinya masih menari itu malah terlihat melongo melihat siapa yang datang membawa kegaduhan.

Jennie yang menoleh ke arah pintu langsung meminta staff musik untuk menghentikan lagunya dahulu.

Kini yang jadi tontonan Jennie dan para kru lainnya adalah Jung Jaewon, si pria cantik mantan fakboi itu tengah mendapat sedikit kekerasan oleh seorang wanita yang terlihat berusia 30 tahunan di sana.

"Cowok bandel! Udah berapa kali kamu kayak gini, huh? Udah berapa kali juga gue bilang sama elu, huh? Mau gue pletakin pala lu, huh?" wanita itu terus memukuli Jaewon dengan gemas.

"Aw! Ampun... Aw!".

Jennie dengan kernyitannya itu mulai berjalan menghampiri posisi Jaewon dan sang wanita saat ini setelah sebelumnya meminta para staff untuk membawa para idol tersebut untuk istirahat.

"Mohon maaf. Anda siapa dengan lancang memukuli staff kami? Kami sedang melakukan perekaman dan kehadiran anda sangat menganggu," ucapnya dengan penuh wibawa dan pembawaan dingin.

Bukannya menjawab pertanyaan sarkas dari Jennie, wanita berusia 30 tahunan itu malah balik memukuli Jennie juga.

"Ini lagi! Cewek gak tau apa-apa sok-sokan mau ikut campur,"

Jennie terlihat sedikit tersentak melihat respon tak terduga dari wanita gila tersebut. Dia benar-benar mencoba untuk menghindar, tapi kekuatan seorang Ibu-ibu rasanya memang belum bisa Ia lawan sampai saat ini.

Melihat perlawanan malah berbelok, Jaewon dengan cepat mencoba menggentikan wanita tersebut, "Buk, Buk, Buk, udah jangan pukul Dia. Pukul saya aja," Jaewon mencoba mengalihkan wanita itu, membuat sang wanita semakin terlihat geram.

Melihat tingkah tersebut membuat Jennie ikut geram. Dengan cepat wanita itu menarik tangan sang wanita sambil memandangnya geram, "Kalo lo bikin onar di kantor orang lagi, gue lapor polisi," ancam Jennie berhasil mengehentikan aksi wanita itu.

[ BOOK 2 ] 7 RINGS : 1 R I N GTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang