chapter 5

30 7 4
                                    

**Untuk mengenal anda

Kylie punya saudara kembar.

Kembar.

Dia punya "dia" yang lain, berbagi ruang ini. Membagikan hidupnya.

Pikiran itu terus berputar-putar di kepalanya. Itu baik bahwa hatinya berkembang dengan kuat. Kalau tidak, Kylie yakin bahwa dia kemungkinan besar akan mengalami serangan jantung atas penemuan berturut-turut dalam beberapa bulan terakhir.

Pertama, dia adalah gumpalan mengambang. Kedua, 'dia' akan menjadi laki-laki. Akhirnya, sekarang, dia kembar.

Apakah itu kembar identik? Anak laki-laki lain yang tampak persis seperti dia dan akan berbagi DNA yang sama? Atau apakah mereka akan menjadi saudara kembar? Dua anak laki-laki berbagi ulang tahun tetapi tidak terlihat sama. Mungkin saudara kembarnya bahkan tidak akan laki-laki, tetapi apakah itu perempuan?

Setelah mengetahui bahwa dia tidak sendirian, Kylie tiba-tiba enggan untuk kembali ke posisi semula. Bahkan, saudara kembarnya tampak merasakan hal yang sama. Begitu mereka mulai berpegangan tangan - dengan cara berbicara, dan sebaik mungkin ketika kedua belah pihak dimasukkan dalam kantung yang lengket - salah satu dari mereka akan selalu aktif mencari yang lain.

Ketika mereka tidak menyentuh dengan cara tertentu, ada rasa kehilangan yang intens yang membuat mereka berdua merasakan kesedihan yang intens. Perasaan tenang dan damai akan menyelimuti seluruh keberadaan mereka setiap kali mereka saling berpegangan tangan atau setidaknya tubuh mereka saling bersentuhan.

Kylie bertanya-tanya apakah ini koneksi kembar yang terkenal? Ini juga menjelaskan, sampai tingkat tertentu, rasa kesepian dan kesedihan yang telah dia alami sebelumnya.

Awalnya, dia meletakkan semuanya pada dirinya sendirian dalam kegelapan total setelah menderita kematian yang tidak adil, tetapi mungkinkah itu karena fakta bahwa 'jiwanya' tahu tentang kembaran yang belum dia temui? Apakah ini kombinasi dari kedua faktor?

Kylie meragukan bahwa setiap makhluk yang sedang berkembang akan memiliki semacam kesadaran seperti yang dia miliki, sehingga perasaan sedih dan kesepian tidak akan terlihat oleh mereka. Apa pun itu, latihan masa lalu belajar dan belajar pucat dibandingkan dengan menghabiskan waktu bersama saudara kembarnya. Dia tidak mengendur dari 'studinya', tapi sekarang dia bisa belajar dengan teman.

**** ------ ****

Sebulan lagi berlalu, dan Kylie dan saudara kembar kini berusia 6 bulan. Sekarang, kelopak mata mereka sudah berkembang penuh dan mereka bisa membuka mata mereka. Seolah diberi petunjuk, keduanya melakukannya pada saat yang sama dan mereka saling menatap tanpa berkedip. Meskipun rahim tidak memiliki lampu yang terpasang di dalamnya dan masih sangat gelap; mereka entah bagaimana bisa 'melihat' atau merasakan satu sama lain. Mereka tahu bahwa keduanya telah membuka mata pada saat yang sama dan saling memandang. Mata mereka tidak bisa melihat, tetapi hati mereka melihatnya. Sudah cukup.

Perdamaian. Kepuasan.

Kylie sangat senang. Dengan saudara kembarnya, dia merasakan ikatan dan koneksi yang tak terpatahkan yang memenuhi jiwanya dengan kedamaian dan kebahagiaan yang tidak bisa dijelaskan. Rasa sakit dari apa yang dia alami dalam kehidupan masa lalunya mereda dan dia hanya akan menghargai perasaan yang dipicu dengan berada bersama saudara kembarnya. Itu menyembuhkan hatinya yang terluka, dan Kylie akan mendapati dirinya lebih sering tersenyum sekarang. Itu tidak berarti bahwa dia telah lupa, dan bahwa tidak ada rasa sakit ketika dia memikirkan masa lalunya, tetapi dia benar-benar dapat menghadapinya tanpa merasa seperti dia akan dihabiskan oleh penyesalan, rasa sakit dan ketakutan.

****** --------- ******* -------

Pada 7 bulan, mereka akhirnya bisa mengeluarkan suara yang telah mereka dengar terus-menerus dan teratur selama sebulan terakhir. Ternyata Ibu membacakan untuk mereka setiap hari. Buku-buku sederhana, seolah mengajarkan seseorang untuk membaca atau berbicara. Ibu juga akan menaruh headphone di perutnya dan rahim akan diisi dengan musik klasik.

New Life : A Second ChanceWhere stories live. Discover now