chapter 3

28 7 2
                                    

**Penemuan Baru Bagian II - Apakah itu ... ??!

Sekarang setelah Kylie memutuskan apa yang harus dilakukan sambil melayang-layang di kepompong tanpa henti selama enam bulan berikutnya, dia mendapati kondisi mentalnya jauh lebih tenang daripada sebelumnya. Sebenarnya dia sudah tenang, tetapi sekarang dia juga merasa damai.

Kylie mulai berpikir kembali pada hari-hari sekolah pertamanya. Dia memutuskan untuk memainkan semua hari sekolahnya dalam gerakan lambat, berpikir untuk mengambil dan merevisi semua pelajaran yang telah dia ambil sebelumnya. Kylie merasa sangat mengejutkan bahwa dia benar-benar menikmati mengunjungi kembali masa-masa sekolahnya. Dia memilih untuk mulai dari sekolah menengah, karena pelajaran sekolah dasar agak mendasar. Rasanya seperti menonton semuanya dalam HD! Dia ada di sana, namun tidak ada di sana.

Kylie memandang adegan saat mereka melintas. Ketika dia menyaksikan dirinya yang lebih muda dari kehidupan masa lalunya dalam seragam sekolahnya, pergi ke sekolah dan menghadiri kelas-kelas, semuanya terasa begitu nyata. Bukan hanya pelajaran tetapi interaksinya dengan teman sekolah dan gurunya. Dia melihat hal-hal tentang dirinya yang tidak disadarinya saat itu, tetapi menjadi sangat jelas sekarang.

Kylie merenung ketika dia menyaksikan dirinya tidak benar-benar berinteraksi banyak dengan teman-teman sekolahnya. Dia lebih puas dalam menjaga dirinya sendiri, namun dia tidak sepenuhnya terbuang karena dia akan bergabung untuk kegiatan kelas. Itu lebih dari kenyataan bahwa dia tidak pernah benar-benar menempatkan dirinya di sana. Itu mungkin sebagian karena orang tuanya yang ketat yang tidak pernah mengizinkannya keluar rumah selain untuk sekolah; meskipun itu juga sebagian karena sifatnya yang introvert. Kylie berpendapat bahwa kehidupan barunya harus berarti orang baru: dia tidak lagi berada di sela-sela tetapi juga di tengah-tengahnya. Anda hanya hidup sekali ... tidak, tunggu. Itu tidak benar karena dia akan dilahirkan kembali.

Hiduplah semaksimal mungkin, seolah ini adalah hari terakhir Anda.

Itu akan menjadi mantranya untuk saat ini. Tidak banyak orang yang memiliki kesempatan kedua ini di Life, dan dia bertujuan untuk melakukan lebih banyak. Hidup lebih banyak. Jadi lebih.

Hal lain yang ditemukan Kylie adalah dia benar-benar memahami semua pelajarannya dengan mudah. Otaknya seperti spons yang menyerap semua yang dilihatnya, dan dia hampir tidak membutuhkan waktu untuk memikirkannya. Matematika tambahan yang membuatnya menarik rambutnya dan mata pelajaran yang tidak pernah bisa diterimanya sebelumnya, sekarang semudah penambahan sederhana. Itu hanya beberapa formula dasar. Fisika? Apa yang dulunya adalah sesuatu yang membuatnya menangis dalam menghafal tabel dan urutan sekarang tampak sesederhana mengikuti resep.

Meskipun pada awalnya bingung, Kylie menduga itu kemungkinan besar karena fakta bahwa meskipun otaknya masih terbentuk, otak itu membawa pengetahuan dan pengalaman dari kehidupan sebelumnya. Itu adalah penjelasan paling masuk akal yang dia miliki. Baik. Itu adalah satu-satunya penjelasan yang bisa dia berikan. Ini tidak seperti seseorang akan memberitahunya itu salah. Intinya adalah .. NIKMATI. Jadi ini rasanya pintar atau tahu apa yang Anda lakukan. Rasa pencapaian dan kepuasan adalah sesuatu yang tidak bisa dijelaskan.

Karena semuanya jauh lebih mudah untuk dipahami dan dipahami, Kylie benar-benar merasa semuanya menggembirakan. Itu sebenarnya MENYENANGKAN! Dia tidak hanya memutar ulang pelajaran sekolahnya, dia juga mengingat semua pertunjukan dan film dokumenter yang dia tonton di kehidupan sebelumnya. Tidak hanya dia dapat mengingat dan mempelajari kembali hal-hal lama, dia juga menemukan bahwa dia dapat mempelajari hal-hal baru juga!

Ini adalah sesuatu yang dia temui ketika dia memutuskan untuk 'beristirahat' sebentar. Dia adalah penggemar berat menonton Anime dan juga Drama Korea dan Cina, dan pada waktu yang bersamaan, memilih untuk meluangkan waktu menonton kembali pertunjukan dan film favoritnya seperti Naruto, Goblin dan Love O2O dan Goblin. Pada awalnya, dia membaca sub judul sampai beberapa episode kemudian, dia menyadari bahwa dia benar-benar mengerti ucapan mereka. Matanya membelalak pada saat itu (secara kiasan) dan seolah-olah bola lampu menyala di kepalanya. Satu-satunya penyesalan yang dia miliki adalah bahwa dia tidak menonton banyak film asing dalam bahasa asli mereka sebelumnya, jadi dia tidak bisa mengambil bahasa lain lagi. Namun, mengetahui bahasa Inggris, Jepang, Mandarin, Korea, dan Kanton sudah cukup bagus. Kylie terkikik pada dirinya sendiri, berpikir betapa menakjubkannya dia tumbuh dewasa.

Anda harus memaafkannya atas egonya yang meningkat sendiri saat ini. Setelah menjalani kehidupan yang biasa-biasa saja, dan sekarang ada kemungkinan dia menjadi 'elit' begitu membingungkan dan menggembirakan perasaan dan hati. Kylie menikmati ini semua, menikmati kesenangan dari proses pembelajaran dan mendapatkan pengetahuan baru.

Setelah satu bulan berlalu, dan janin berkembang lebih banyak. Kylie sekarang berusia 4 bulan. Dia memutuskan untuk 'melatih' tubuhnya untuk beristirahat dari belajar terus-menerus. Dia memiliki kelopak mata sekarang, meskipun masih tidak bisa dibuka. Kuku dan organ reproduksi terbentuk. Dengan lebih banyak fungsi tubuh dan bagian-bagian yang terbentuk, Kylie mulai merasakan ada sesuatu yang tidak beres. Sedikit khawatir, dia memutuskan untuk memeriksa seluruh tubuh. Bukannya dia merasa sakit, tetapi seluruh tubuhnya terasa aneh dengan cara yang aneh. Dia tidak bisa menentukan apa itu. Itu hanya ... Kylie mengangkat bahu dan mulai.

Dia membuka dan menutup mulutnya, meniru menguap. Bibir dan mulut ok. Memeriksa.

Dia sedikit menggerakkan lehernya, ke kiri dan ke kanan. Leher ok. Memeriksa.

Dia menggerakkan setiap jari dari kedua tangan. 10 gerakan kecil. Jari, periksa.

Dia menutup dan membuka tangannya, mengepalkan tangan dan melepaskannya. Sendi, periksa.

Dia menggoyangkan jari kakinya, menghitungnya perlahan. 1-2-3-4-5-6-7-8-9-10. Jari kaki ... itu adalah perjuangan pada awalnya, tetapi akhirnya .... periksa.

Dia menggerakkan kedua tangannya ke atas dan ke bawah perlahan, membungkuk dan meluruskannya. Lengan, periksa.

Dia menekuk lututnya dan meregangkannya. Dia kemudian menutup kakinya bersama ... dan saat itulah dia merasakan sesuatu. Rasanya seperti ada yang kecil, lembut, licin ... Tidak. Tidak mungkin. Otak Kylie memberitahunya apa itu, tetapi dia tidak bisa menerimanya. Tidak, itu tidak mungkin. Serius. Tidak. Apakah itu benar-benar ... ?!

Kylie menelan ludah.

Dengan jantung yang sepertinya berdebar kencang dan cepat, Kylie perlahan membuka dan menutup kakinya lagi. Melakukannya dengan gerakan lambat kali ini, seolah-olah itu akan membuat apa yang dia rasakan ilusi. Kali ini akan berbeda. Itu hanya imajinasinya. Dia menutup pahaku bersama, hampir meremasnya erat.

Benjolan di tenggorokannya membesar.

Ya. Tidak ada keraguan tentang hal itu.

Ada sesuatu di antara kedua kakinya.

Ya Tuhan.

"Aku laki-laki? !!"

New Life : A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang