Kim Dahyun
Gadis cantik, pintar, ramah. Putri tunggal keluarga konglomerat, memiliki tunangan yang tampan.
Membuat setiap orang iri padanya.
Namun, dibalik itu semua banyak kesulitan yang dia alami. Mengidap penyakit jantung sejak kecil, tunangan...
Dahyun turun dari mercedez benz yang mengantarnya ke sekolah. Matanya melirik sekitar, membenarkan rambutnya yang sedikit tertiup angin, kemudian berjalan memasuki sekolah.
Diperjalanan banyak yang menyapa Dahyun, Dahyun memang sangat terkenal di sekolahnya, bukan hanya karena cantik dan pemegang peringkat 2 pararel, Dahyun juga terkenal sebagai orang yang sangat friendly. Sehingga Dahyun memiliki banyak teman disekolahnya.
"Pagi Vernon!" Sapa Dahyun pada seorang pemuda tampan yang sedang memainkan ponsel di depan kelas mereka.
Pemuda yang disapa mengalihkan pandangannya, saat melihat Dahyun pemuda tersebut langsung kembali fokus pada ponselnya.
Dahyun tersenyum miris, dirinya tidak dihiraukan oleh pemuda tersebut, sedetik kemudian Dahyun kembali tersenyum manis dan memasuki kelasnya.
Dahyun duduk di kursinya, tidak lama ada seorang gadis cantik dan seorang pemuda yang menghampiri mejanya.
"Dahyun pagi!" Sapa gadis cantik tersebut.
"Pagi Seo! pagi Vin!" Balas Dahyun dengan senyum manisnya.
"Pagi juga Hyun!" Balas pemuda bernama Kevin yang merupakan sahabat Dahyun dan Eunseo.
"Lo kok betah sih sama manusia es kayak si Vernon?" Tanya Kevin.
"Yaaa... gimana ya Kev, gue udah sayang banget sama dia dari kecil, gue udah biasa banget ngadepin dia yang dingin kayak gitu, lagian dia juga masih punya sisi manis kok" ucap Dahyun, memuja tunangannya.
"Iyalah Dahyun betah sama Vernon yang ganteng dan keren gak kayak lo" ucap Eunseo membuat Kevin hendak memukul kepala Eunseo, namun berakhir mengacak rambut gadis tersebut.
"Mata lo tuh burem ya? Gue ganteng kayak gini gak sadar" ucap Kevin percaya diri membuat Eunseo dan Dahyun tertawa.
"Iya... iya... Kakak Kevin yang ganteng" ucap Dahyun membuat mereka bertiga tertawa bersama.
***
Dahyun sedang duduk di pinggir lapangan, menonton teman-temannya yang sedang berolahraga.
Dahyun memang diketahui memiliki penyakit jantung sejak kecil, sehingga dia tidak mungkin mengikuti pelajaran yang membuatnya kelelahan secara fisik.
"Bengong aja lo!" Ucap seseorang yang mengagetkan Dahyun.
"Astaga!" Dahyun sangat terkejut, matanya melirik jam digital yang menunjukkan detak jantungnya, dan dia berusaha menetralkan detak jantungnya.
"Ish... lo tuh ngagetin aja sih" ucap Dahyun setelah detak jantungnya kembali normal, tangannya memukul bahu orang yang tadi mengagetkannya.
"Sorry gue lupa, hehe" balas pemuda tersebut sambil cengengesan.
Lee Minho, pemuda tampan yang sekarang sedang cengengesan di hadapan Dahyun. Minho merupakan salah satu teman Vernon yang dekat dengan Dahyun dan berasal dari kelas sebelah, XI-IPA 2.
"Daripada lo bengong disini, mendingan kita ke kantin, lo temenin gue beli susu strawberry" usul Minho.
"Lo gak ada kelas?" Tanya Dahyun bingung.
"Gak ada, jadi lo mau ikut gak?" balas Minho membuat Dahyun segera bangkit dan mereka berdua pun berjalan beriringan menuju kantin.
Tanpa mereka berdua sadari, ada sepasang mata yang menatap mereka dari lapangan dengan pandangan sinis.
To be continue
Face claims
Kim Dahyun
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Hansol Vernon Chwe
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Son Joo Yeon / Eunseo
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Moon Kevin
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Lee Minho
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.