Bab 43 - Jangan pergi

672 98 2
                                    

Bab 43 - Jangan pergi

________________________ ___

Chen You berbalik dan tiga kata di dadanya semua terbuka, masih memiliki sedikit darah kering.

Melihat tiga kata 'He Si Yang' jelas terukir pada posisi jantung pria itu, Chu Tian tersentak dan matanya hampir keluar, "Fuck you ..."

Dia diperkirakan sangat terkejut dengan pemandangan di depannya. Wajahnya tak percaya dan dia tidak bisa berbicara untuk sementara waktu.

Chen You cepat-cepat mengenakan jubah dan melompat ke tanah. Dia berjalan tanpa alas kaki ke pintu, sial, bahunya ditekan ke bawah dan tangannya tertangkap.

"Kamu sakit Xiao Fei, kamu membiarkan anak itu mengukir kamu!"

Kata-kata Chu Tian penuh duri dan dia bahkan tidak tahu apa yang dia katakan lagi. Dia tertawa mengejek, "Masih mengukir nama, berapa umur sekarang? Apakah kamu kehilangan akal ketika melakukan ini?"

"Bagaimana dengan itu?" Chen You tertawa kecil, "Aku senang."

"Aku hanya menyukainya, tidak menyebut nama ukiran, mengukir sepuluh, seratus, atau mengukirku di sekujur tubuh, aku akan membiarkan dia mengambil jalannya."

Chen You juga tidak mengendalikan mulutnya saat ini. Ketika dia selesai berbicara, dia berdoa dalam hati dengan tenang, Tuhan yang Mahakuasa, aku baru saja berbicara omong kosong, Anda tidak boleh menganggapnya serius ah.

"Kamu kembali ke mana pun kamu berasal, jangan merusak pemandangan di sini."

Chen You gugup dan cemas. He SiYang, kemana kamu lari? Jangan lakukan apa pun di belakangku lagi, aku tidak bisa menahan takut.

Chu Tian menatap pria itu, yang ingin memukul wajah itu menjadi kepala babi, tetapi dia ingin melakukan sesuatu yang lebih.

Dia tidak bisa membantu tapi mencondongkan kepalanya lebih dekat, hal-hal gelap di matanya tidak bisa ditekan dan keluar dengan tergesa-gesa.

Mata Chen You melebar, sialan, bajingan sakit ini ingin naik ke atasku. Dia mengulurkan tangannya dan mendorong Chu Tian pergi dengan paksa.

"Jangan mencari pertengkaran!"

Wajah Chu Tian pucat dan dia tiba-tiba mulai tersenyum aneh, "Biarkan aku mengkonfirmasi sesuatu dan aku akan segera pergi."

Chen You menatapnya dengan dingin, "Konfirmasikan apa?"

Chu Tian tidak berbicara, hanya menatap mulut pria itu dan tidak bisa menahannya.

Ada bau alkohol yang samar menghembus hidungnya. Chen You bersandar, mengayunkan lengannya ke samping, dan memukul kepala Tian dengan berat.

Chu Tian merasa pusing. Marah, dia melemparkan pelecehan, "Persetan, He SiYang setan kecil itu bisa, mengapa aku tidak bisa?"

Ketika dia berbicara, dia mulai menyerang.

Chen You melawan dengan ganas dan memberontak, persetan kamu sangat kecil, kamu tidak perlu malu untuk membandingkannya dengan dia ah, secara sadar bergulinglah oke?

Tangannya juga tidak ragu.

Hati Chu Tian dipenuhi dengan api dan terbakar dalam nyala api. Darah yang mengalir melalui tubuhnya mendidih dan menggelegak.

Apa hakmu untuk membuat Laozi menjadi hantu yang menjijikkan? Laozi tidak bahagia, jangan berpikir kamu bisa bahagia!

Tangan Chu Tian ganas dan dia tidak menahan sama sekali. Kali ini dia bertekad untuk memperbaiki pria ini. Bahkan jika dia mati, dia akan melakukannya.

[BL]Quick Transmigration: I'm Almost DeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang