Bab 15 - Nafas Buruk

1.3K 220 10
                                    

( Ehem, budidayakan membaca, follow, vote & comment ~ 😄 )

_ _ _ _ _ _ _ _

Bab 15 - Nafas Buruk

Chen You tiba di arena pacuan kuda. Qin Feng dan Qiao Mingyue sudah menunggang kuda dan tidak ada yang peduli tentang dia. Dia menemukan sesuatu untuk dimakan untuk dirinya sendiri dan mengawasi kedua kuda di kejauhan sambil makan.

Yang putih sangat tampan, yang hitam bahkan lebih tampan.

Suara ketukan dari kuku kuda dipenuhi dengan kekuatan melayang ke telinganya.

Orang-orang yang menunggang kuda semuanya berpengalaman. Postur mereka alami dan tampan.

Chen You memasukkan potongan kue terakhir ke mulutnya dan menepuk remah-remah di tangannya. Dia tidak bisa naik kuda, tetapi dia bisa naik sapi.

Ketika dia masih kecil, dia menggiring sapi dan sering menungganginya. Meskipun tidak bisa dibandingkan dengan kuda, itu masih cukup mengesankan.

Saat matahari terbit, Chen You mencari sudut untuk tetap. Dalam suasana hati yang baik, dia mengguncang kakinya dan menyenandungkan heng heng ha hei. Sepertinya dia bukan orang yang akan memiliki ma zhen* hari ini.

* ( Bercinta di atas kuda, ehehe )

Pikiran Chen You terserap dalam kung fu. Angka Qin Feng dan Qiao MingYue tidak lagi terlihat di peternakan kuda, tidak diketahui kemana mereka pergi.

Karena orang-orang di peternakan kuda hanya melihat Qin Feng tiba dengan Qiao MingYue, Chen You menjadi anak yang tidak diklaim.

Dia menggeliat santai, berkeliaran di semua tempat, berputar-putar, dan akhirnya berubah menjadi hutan.

Udara di sini jauh lebih bersih daripada peternakan kuda. Chen You bersandar di pohon, merasa kesal. Memintanya untuk datang ke sini dan memakan debu?

Pinggangnya tiba-tiba dipeluk oleh sepasang tangan. Kuil Chen You melonjak, perasaan telur* ini tidak asing lagi.

* ( umpatan )

"Xiangxiang, aku belum melihatmu selama setahun. Aku hampir tidak bisa mengenali kamu."

Seorang pria berkepala datar muncul di depan Chen You. Dia mengenakan pakaian kerja peternakan, memiliki tubuh yang kuat dan kekar. Sepertinya dia tidak mudah ditangani.

Chen You mencubit ujung jarinya, diam-diam bertanya-tanya bagaimana cara pergi.

Pria berkepala datar itu mendecakkan lidahnya dan berkata, "Slut, kamu dibalut merek-merek terkenal, dengan siapa kamu berhubungan?"

Chen You mulai merasa pingsan karena aroma pria itu, "Kamu akan ketakutan sampai mati jika aku mengatakannya."

Pria berkepala datar itu tertawa terbahak-bahak, "Kalau begitu cepat katakan, mari kita lihat apakah aku bisa takut setengah mati."

Chen You berkata, "Dia orang penting di Kota S ..."

Mata pria berkepala datar itu melebar dan dia mundur selangkah, wajahnya berubah hijau.

Chen You memutar matanya, belum menyelesaikan kata-kataku, sudah takut.

Pria berkepala datar itu sudah siap untuk pergi, tetapi suasana hatinya sedang buruk. Majikannya menyebut dia sia-sia, pacarnya mengatakan dia tidak kompeten dan melarikan diri dengan orang lain. Sekarang, seorang penjual pantat berani bertindak sok di hadapannya.

"Persetan!"

Pria berkepala datar itu bersumpah dan melepaskan sabuknya dengan kasar, "Menakuti laozi dengan pria penting, siapa yang kamu pikir kamu! Heh, jika laozi melakukan kamu, pria penting omong kosong itu tidak akan melakukan apa-apa untuk kamu. Jangan menganggap dirimu serius, kamu hanya mainan."

[BL]Quick Transmigration: I'm Almost DeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang