Bab 28 - Aku sangat murni dan sederhana

934 151 7
                                    

Satu bab lagi, lagi dalam mood dan kesehatan mata yg baik!

Oh, jangan lupa VOTE-nya!!!

_______________

Bab 28 - Aku sangat murni dan sederhana

___________________________ ___

Situasi tahanan yang dipindahkan setelah mereka masuk telah terjadi sebelumnya karena berbagai faktor tetapi hanya sekali ini menyebabkan sensasi yang sangat besar.
 
Setelah tiga hari di dalam sel, orang itu keluar dan berbaring sebentar sebelum ia kembali normal, ini juga tidak pernah terjadi.

Ini mengejutkan sekelompok orang di Kamar 15.

Pemuda itu tampak kurus dan tinggi, juga adil dan bersih. Siapa yang mengira dia akan cukup kuat sampai ke titik setidak manusiawi itu.

Bahkan, He Siyang sendiri tidak bisa memikirkannya.

Ketika dia diseret keluar dari sel, dia hanya merasa bahwa dia adalah seekor ikan yang telah terkena sinar matahari yang terik dan berada di ambang kematian.

Setelah menemukan pria itu dan sesuatu diberikan kepadanya dari mulut ke mulut, tubuhnya tampak dipenuhi dengan kekuatan yang tak ada habisnya.

Pada kecepatan yang mengerikan, itu membengkak di tulang-tulang anggota tubuhnya dan hampir meledak melalui pembuluh darahnya kapan saja.

Berpikir tentang apa yang terjadi sebelum dia pingsan, bibir He Siyang yang tanpa darah menempel erat. Dari ujung lidah ke mulut, dan bahkan perut dan usus, masih terasa bernoda dengan napas yang bukan miliknya, berdampak pada korteks serebralnya.

Di sebelahnya, Chen You sedang memikirkan hal-hal dengan menyilangkan kakinya. Dia sedang memikirkan ayahnya, ketiga saudara lelakinya di asrama kampus, adik perempuan imut di kelas, dan terutama saat indah ketika burung-burung musim panas terbang bersama.

Dia tiba-tiba merasakan semburan udara dingin dan melompat secara refleks.

Hasilnya adalah seorang pria yang ketinggalan pijakan, kehilangan keseimbangan dan jatuh ke tanah.

Lao-Yu dan Dong-zi yang sedang menunggu untuk menonton pertunjukan, "..."

Ada apa dengan bos? Ketika seseorang memegang bantal, tempat tidur bukan masalah menit, harus ada beberapa kegiatan.

Ketika dia kembali, dia berbaring tanpa bicara, barusan juga membuat drama seperti itu, seperti pertama kali pasangan kecil mendapatkan kamar yang serba salah.

Postur mendarat Chen You sungguh menakjubkan, dia hampir merobek kakinya menjadi dua bagian. Dia sangat menyadari bahwa lubang dalam hidupnya telah berkembang, melampaui Yangtze dan Sungai Kuning dan menjadi nomor satu di alam semesta hanya sekitar sudut.

Salah satu pria dengan masalah di kepalanya bertanya, "Fei-ge, apakah kamu jatuh?"

Chen You tidak senang, "Berguling!"  

"Ya ya."

Lelaki itu cukup tahu untuk segera berguling.

Chen You menepuk-nepuk debu di celananya dan berbaring di tempat tidur. Otot di kakinya tegang dan dia tidak bisa mengangkatnya sehingga dia hanya bisa mengarahkan selimut dengan jari kakinya.

Jika dia tidak melakukan sesuatu, dia akan merasa tidak enak dan ingin memprovokasi target misi.

Ada suara dari samping dan orang di tempat tidur duduk.

Chen You dengan tangan di belakang kepalanya, melihat ke samping dan melakukan kontak dengan glasir yang suram.

Jika bukan karena dedikasiku, kamu masih akan terlihat seperti hantu sekarang. Ingin menyelesaikan akun dengan saya setelah itu? Sobat, tahukah kamu apa artinya membalas kebaikan?

[BL]Quick Transmigration: I'm Almost DeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang