CANCER 5: BOSAN

68 10 0
                                    

Laki-laki ini tak pernah menjalani hubungan jarak jauh atau yang sering disebut dengan LDR.

Katanya, ia paling tidak bisa punya hubungan jarak jauh. Akan dimudahkan jika ia dan pasangannya sama-sama berada di kota yang sama. Jika rindu, langsung saja bertemu. Tidak ada drama-drama kecil di sana. Ah, baginya.

Verrel memang tidak bisa jauh dari pasangannya. Sehari rasa setahun, katanya. Dan karena Verrel adalah tipe yang lebih suka berkomunikasi secara langsung, sedangkan mengobrol online kuakui kurang. Menurutnya, berkomunikasi langsung mengurangi kesalahpahaman, sehingga pertengkaran akan jarang terjadi. Tentu saja itu didukung oleh perilakunya yang tidak terlalu berlama-lama memegang telepon genggam. Dia lebih memilih beraktivitas di dunia nyata dibandingkan dunia maya. Ya, berbeda denganku 180 derajat.

Setelah pacaran dengannya, aku baru tahu, ia tidak selalu memegang telepon genggamnya. Bahkan, bisa dikatakan jika Verrel selaluuuu saja hilang-hilangan, karena terlalu sibuk di dunia nyata, bukan karena asyik menghubungi wanita lain.

Anehnya lagi.. Jika hubungan ini diteruskan hanya dengan mengobrol via telepon genggam, aku tidak tahu bagaimana nasibnya. Kelihatannya dia akan bosan, karena tak bertemu. Atau merasa tak nyaman. Kurasa.. Cancer adalah pribadi yang bosanan.

Untung tidak berhubungan jarak jauh. Hehehe.

Cancer VS ScorpioWhere stories live. Discover now