Chapter 13

151 9 0
                                    


<Player Fire Red, Player Poisoned Fiend, Player Mad Dog, dan Player Get Creamed telah menjadi pemain pertama yang membersihkan Burning Cave untuk pertama kalinya! Selamat!> 


Sebuah pengumuman tergantung di atas awan ketika Yuan dengan elegan menari-nari dengan pedang baja di genggamannya, dengan cepat memenggal keempat serigala perak di sekitarnya. Mayat serigala jatuh ke tanah, tetapi Yuan tidak menghentikan gerakan pedangnya dan terus menari, membunuh dua serigala yang mencoba berlari. 

Xiao Hua, yang mengawasinya dari kejauhan bertepuk tangan, seperti penonton yang menyaksikan pertunjukan jalanan."Pertumbuhan saudara Yuan sangat mencengangkan, seperti spons yang menyerap air, dia dengan mudah memahami segala sesuatu dari kelemahannya sendiri hingga kekuatannya. Hanya dalam beberapa jam saja, ilmu pedang dan manipulasi Qi-nya telah meningkat dengan pesat." 

Tatapannya tiba-tiba berkedip dengan penyesalan. "Seandainya Saudara Yuan tumbuh di Surga Tertinggi alih-alih Langit Rendah ini di mana Qi tidak memiliki kualitas dan kuantitas ..." 

Setelah membunuh serigala perak terakhir, Yuan mengambil semua core monster yang telah dia kumpulkan selama penggilingan ini. 

"Hanya tujuh yang jatuh setelah membunuh puluhan monster, ya."Yuan menangis dalam hati pada sejumlah kecil inti monster yang dia dapatkan setelah menghabiskan begitu banyak waktu dan upaya untuk membunuh monster. 

"Tujuh core monster dianggap sebagai perburuan yang cukup sukses ..." Xiao Hua berkata kepadanya setelah melihat kekecewaannya. "Jika digunakan dengan benar, tujuh core monster bisa bertahan sebulan budidaya." 

"Tapi dalam kasus Saudara Yuan ..." 

"Ini bahkan tidak akan bertahan satu menit untukku, apalagi satu bulan!" Tiba-tiba Yuan melemparkan satu ke mulutnya, dan tentu saja, itu mulai Xiao Hua lagi. 

<Heaven Refining Physique diaktifkan> 

<560.000 Qi telah disempurnakan dari inti monster Silver Needle Wolf> 

<Kamu telah menyerap cukup Qi untuk terobosan> 

<Kamu telah mencapai Apprentice Spirit Tingkat Kesembilan> 

<Semua statistik +500> 

1.519.395 / 3.846.000 

"Kakak Yuan ... kamu ..." Xiao Hua memandang Yuan seolah dia hantu, tatapannya penuh dengan keterkejutan dan kebingungan. 

"Rasanya seperti permen." Yuan menjilat bibirnya dan berkata, "Meskipun itu tidak memiliki Qi sebanyak inti rakasa Katak Giok, itu masih sangat bermanfaat bagi kultivasi saya." 

"Ba ... Ba ... Kakak Yuan ..." Xiao Hua memanggilnya, tetapi dia tidak tahu harus berkata apa setelah itu. 

"Apa yang salah?" Dia menatapnya dengan tatapan polos, tampaknya tidak menyadari betapa menakjubkan kemampuannya. 

"Ketika seorang kultivator menyerap Qi di dalam inti monster, mereka hanya dapat menyerap jumlah Qi yang terbatas dari inti monster tergantung pada kualitas inti monster itu. Namun, bahkan core monster tingkat tinggi hanya akan memungkinkan seseorang untuk menyerap pada sebagian besar 50% dari total Qi sebelum sisanya menghilang kembali ke dunia. Ini adalah aturan yang ditetapkan oleh Surga sendiri dan tidak dapat dilawan.Tapi ... dari situasi Brother Yuan ... mungkin Heaven Refining Physique-nya dapat mengabaikan aturan ini dan menentang Surga? " Xiao Hua gemetar pada pemikiran bahwa Yuan mungkin bisa memiliki fisik yang menantang surga. 

"Menentang langit, ya ..." Yuan memikirkan tubuh aslinya dalam kehidupan nyata. "Kalau saja aku punya kemampuan seperti itu dalam hidupku yang lain juga," dia menghela nafas dalam hati. 

Tiba-tiba, Xiao Hua menoleh, dan pandangannya menyipit. "Kakak Yuan, ada orang di dekat kita ..." 

"Hm? Orang-orang? Apakah mereka pemain atau NPC?" Dia bertanya-tanya. Karena ini bisa menjadi pertemuan pertamanya dengan orang lain selain Xiao Hua sejak dia mulai memainkan game ini, dia ingin melihat mereka. 

"Tiga orang - dua Magang Spirit Level Ketujuh dan satu Magang Spirit Level Kedelapan, dan mereka bertarung dengan Kadal Api tingkat tinggi." 

"Aku tertarik," kata Yuan. "Ayo kita lihat." 

"Tidak." 

Tiga orang dewasa muda, dua laki-laki dan satu perempuan, berdiri beberapa meter dari kadal raksasa dengan sisik merah yang memiliki garis-garis hitam yang melebar seperti bekas luka bakar dari sambaran petir. Tatapan mereka berkedip terus menerus dengan ketakutan dan kegugupan, dan di bawah jubah mereka ada tubuh yang dipenuhi keringat. Mereka telah bertarung dengan Kadal Api ini selama beberapa menit, namun tidak satupun dari mereka yang mampu menembus pertahanan Kadal Api ini. 

"Sial! Skala benda ini sekeras baja! Magang senior-saudara Mo, kita harus pergi sekarang sebelum kita menghabiskan Qi kita!" 

"Junior magang-saudara Wang benar! Kita tidak bisa mengalahkan binatang buas ini dengan kemampuan kita saat ini! Ayo pergi sebelum terlambat!" 

Yang tertua di antara ketiganya, Mo Zhou, menggigit bibirnya saat dia menatap Kadal Api di hadapannya.Dia sudah kehabisan semua tekniknya pada Kadal Api ini, namun hanya ada goresan di permukaan sisiknya. "Aku menolak!" dia tiba-tiba berteriak. 

"Senior magang-saudara Mo!" Dua lainnya menjadi cemas ketika mereka melihat sikap keras kepala di wajahnya. 

"Kalian berdua bisa pergi, tapi aku akan tetap di sini sampai salah satu dari kita mati! Hidupku tergantung pada inti monster Fiery Lizard ini!"Mo Zhou menggigit bibirnya sampai berdarah, tapi dia terus melihat Kadal Api dengan mata menyipit penuh tekad. "Entah aku mati di sini atau aku kembali ke sekte dan mati di sana! Karena aku juga akan mati, aku mungkin juga meletakkan segala sesuatu di telepon saat ini!" 

"Kalau begitu mati di sini! Aku hanya membantumu karena kasihan!" kata lelaki itu sebelum dia berbalik untuk melarikan diri dari pertarungan. 

"Ini tidak akan terjadi jika kamu tidak menyinggung Senior magang-saudara Ren!" Wanita itu juga meninggalkan pertarungan. Tak satu pun dari kedua orang itu rela mempertaruhkan hidup mereka untuknya meski sudah bertahun-tahun berteman. 

Mo Zhou menghela nafas mendengar kata-kata saudara perempuan magang juniornya."Junior magang-saudari Ling benar ... tapi aku tidak bisa mengabaikan hatiku tidak peduli apa ... bahkan tidak tahu bahwa aku akan menyinggung Terpilih dengan melakukan itu ..." Dia mengangkat pedangnya sekali lagi untuk menghadapi Kadal Api. "Ayo, kamu sampah!" 

"Hmm? Xiao Hua, kamu bilang ada tiga, tapi kenapa hanya ada satu di sini?" Yuan menunjuk ke arah Mo Zhou, yang bertarung dengan Kadal Api dengan mata ganas dan jubah berdarah. 

"Mereka pergi sebelum kita tiba," jawabnya dengan tenang. 

"Bagaimana dengan dia? Apakah kamu pikir dia akan menang?" 

Xiao Hua menggelengkan kepalanya. "Basis kultivasinya hampir mengering; itu hanya masalah waktu sebelum dia pingsan karena kekurangan Qi." 

"Dia adalah satu-satunya orang lain yang telah aku temui sejauh ini selain kamu, Xiao Hua. Akan memalukan jika dia mati di sini ..." Yuan tiba-tiba terjun ke pertarungan dengan pedangnya terangkat. "Serangan Pedang Berdarah!" 

Pedang Roh dengan mudah menembus sisik baja seperti Kadal Api yang tidak terduga dan langsung menembus jantungnya, langsung membunuhnya dengan satu serangan. "Apakah kamu baik-baik saja?" Yuan memandang Mo Zhou yang bingung, yang menatapnya seperti ayam bodoh, mulutnya terbuka lebar dan sebagainya. 

Cultivation OnlineDonde viven las historias. Descúbrelo ahora