1431-1435

184 25 0
                                    

1431: Death Girl VS heart disease crazy female match (16)

Seperti halnya para pelancong yang lapar di padang pasir menemukan sebuah oasis, Joe Zhihe hampir tidak sabar untuk dilibatkan.

Sangat nyaman.

Tetapi tidak cukup, saya ingin lebih.

Dia mati-matian pergi ke sana, dan tubuh yang lain seperti mata air dingin, dengan beberapa godaan ekstrem baginya.

Jika Anda ingin menutupi tubuh Anda di seluruh tubuh Anda, Anda harus menjaga setiap inci tubuh Anda dekat dengannya, dan ingin menjadi lebih dekat dan lebih dekat ..

Kedua tangan mengelus tubuh orang lain tanpa seorang guru, Joe tahu bahwa bangau itu bernafas, dan tubuh ** akan segera meledak.

Pikirannya sudah kacau balau di bawah pengaruh nyala api itu. Satu-satunya pikiran adalah untuk sepenuhnya menguasai orang-orang di bawahnya.

Di bawah orang-orang ... Siapa orang di bawahnya?

Samar-samar, suara dingin melintasi semak-semak dan menembak di telinganya.

Itu seperti guntur.

"Little Crane ..." desah secara umum.

Qiao Zhihe akhirnya melihat penampilan orang di bawah tubuhnya, dan mata merahnya dipasangkan dengan sepasang kalajengking abu-abu yang dingin.

......

Mata Joe Zhihe tiba-tiba terbuka.

Seperti terbakar oleh sesuatu, dia bangkit dari tempat tidur.

Ada keringat di dahi, tetapi Joe Zhihe tidak punya waktu untuk mengatur ini.

Perasaan dingin di antara kedua kaki ditransmisikan ke otak, dan seluruh pribadi Qiao Zhihe tampaknya sudah sembuh, dan wajahnya langsung menjadi pucat.

Dia ... kapan dia punya pemikiran seperti itu?

Lampu-lampu di ruangan itu tidak tertutup, jendela dari lantai ke langit-langit terbuka, dan angin malam yang lembut meniup tirai dengan lembut, sama seperti yang baru saja ada di sana.

Aku duduk diam untuk waktu yang lama sampai semuanya tenang.

Joe tahu bahwa Hei bangun tanpa ekspresi, pergi ke kamar mandi untuk mencuci rambutnya, dan sekali lagi memasuki ruangan, ia menjadi Tuan Joe muda yang lembut.

Semua yang baru saja terjadi hanyalah mimpi.

Gu Sheng tidak tahu bahwa dia telah menjadi objek impian seseorang, dia sedang menyaksikan jalan buntu saat ini.

Pria tua kurus itu berbaring di tempat tidur, ketiga anaknya menangis di sana, dan orang-orang di sebelah mereka mendesah, dan putra dan putri ayah Zhang benar-benar berbakti.

Pada saat ini, lelaki tua itu membuka mulutnya dan menggerakkan tangannya dan sepertinya ingin mengatakan sesuatu. Sayangnya, dia tidak bisa mengatakan apa-apa.

Anak perempuan sulungnya dengan cepat mengambil langkah maju dan meraih tangannya. Dia berkata dengan tulus: "Ayah, Anda dapat yakin bahwa semua yang ada di keluarga ini memiliki tiga saudara perempuan kami. Jangan khawatir tentang apa pun, kami akan mengganti semuanya. Kamu berhasil ... "

Pencampuran!

nilah yang ingin dikatakan ayah Zhang saat ini.

Tadi malam, ketika tidak ada orang luar, tiga rintangan ini tidak terjadi!

Mereka bertiga ada di depannya, mengatakan bagaimana mengganti obat mereka dan membiarkan dapur melakukan sesuatu yang buruk baginya.

Karena dia hidup terlalu lama dan menolak untuk menyerahkan kekuatannya, mereka tidak mau.

QT: HAWRR Part 3Where stories live. Discover now