goodbye (for now)

213 11 10
                                    


Halo semua! Ku ga nyangka cerita ini udah 95K reads.. wow. Ku ngerasa kalian terlalu baik untuk ngasih kesempatan ke cerita ini.


Maaf ku ingkar janji untuk update. Dalam beberapa tahun ini, banyak persoalan yang bikin aku sibuk. Mulai dari kuliah, internship, sampai beberapa kejadian berkabung. Ku jadi butuh waktu banyak untuk nenangin dan ngehibur diri sendiri.


Tenang guyssss kusudah tidak apa apa hehe.


Tahun ini, rasanya beda dari tahun terakhir aku edit HighSchool. Aku akan jujur ke kalian, ku udah tau HighShool ini mau diarahin ke mana, endingnya seperti apa, dll TAPI ntah kenapa aku udah gapunya semangat dan pemikiran yang sama untuk lanjutin cerita ini. (Kalau kalian yang ikutin aku dari awal, kalian tau kalo cerita ini sebenernya udah dari 2014).


Maafin aku dan sikap ga kompeten ku ini. Maaf untuk kalian yang mungkin udah nunggu ending cerita ini bertahun-tahun. Maaf aku gabisa lanjutin cerita ini sampai akhir. Terlalu banyak hal yang ingin aku ubah di cerita ini dan aku yakin cerita ini akan jadi punya nasib lain untuk Audrie dan kawan-kawan. Jadi kuputuskan untuk tidak melanjutkan HighSchool. Mungkin nanti, tapi ga di waktu dekat dekat ini.


Untuk 95K reads, siapapun kalian para reader, terima kasih udah baca HighSchool!



Untuk 178 followersku,

ale_tno , Callmesomebodyme , KartikaAuliafebriyan , DaemonX , mariomnt , brunna_77 , audininvz , galuhdian , tataaaaey , mokkystr , mumutiaazzahra , brianaamerr , DwiJayanti324 , fadilahekap , shelidyahafifi , mrsCatcat , ShafiraFahrani9 , chocochips17 , dewy_wang , AliffiaNabilla , tobehonest12 , aliffianr04 , ShabrinaQamiliyaArin , isti3004 , ernitasafitri , krisnafauzn , iklimaaaaaa7890 , naumi_adelia krysna_ , mellai656 , Milaaaa24 , user89047990 , Jisi196 , davaarwi , jybee_02 , MissRossStarBear , iindesy277 , evaniataupan , mercuryvin , kuecklt , DesyIrma , anitatelaumbanua , dgstra , sowyuuu , sbrn_0714 , yulikrzm , nuttelaenak , bellacoritaseptiani , tripujilestari4 , batagorenak , BilqisFaridah , apriliamadini , anasyefiana , Dewiagstn , ratusafira , iyaaab_ , shagtrn , Taraans10 , ambarwahyu29 , dhitandr , vita_yaya , _cahayaaf , Sembilandelapan98 , tonyneves9 , Iyann_lee , Asn12344 , nursyahdia , dianfamutri , dirarmsean , resagustiasari , amilestary , mc_pilander , OktaDevinta , IinDatriAni , zahrasipa , rebeccakdianingsih , saskiaarosa , HariantiNasir , Lula_Arifin04 , theoceaneyes , anastasya_amb , Kacangin , Whandalmran , Likeboba , kesyafanny , adellaisnaini , naysorayaa , DindaNasution6 , xerelia , nindyrakhusnul , AkhilaMaureen , mutiaazzhrr , fitriah95 , NurulAndayanny , fitri_hj , lila-mzn , Herahya , StitchK , CharinaUtami , nurhiedhayah , anastasyashn01 , idhaaisyiah , chocolates150 , daffawatie , lukepauke , mayosevin , Siscxx , Zhafirafira , CassieAzkia , SaviraSrd , ndutnewbie , Afifary , sofinur , miniasal , prmdtaw_ , rannymarch , vndlla , DinkiLova08 , EiithenMionee , shabrinaqamiliya , ddvaap , echabaniys , ShiNurianti , ilham_abhas , keyzasalsabila , SlametJaya , yossi42 , wrongyeya , mutiaram25 , kidsraulima , xancira , novipuri , pjamanda , Farezahp , AAPipi , Anindi095 , fitriaazmil , dyhkcgi , yuniartinyssa , teaching101 , windadini , soniaayu1 , NonaKechee , ms_novnov , sasstii , FriskaSologia , riskaamaliahnur , AngelTulenan , julyflorentia25 , KarinaPutrin , rachmadani_ , harleyyquinnz , helobangsie , blibla07 , AsaBijakIswara , _faadhilo , rachelsyd_ , divadik , babbypooh , kristinatihuta27 , rifatulawalia , makk_nyenyyess , nitapangestu , Vaniavashtiany17 , Jupetttt , sintyasinaruli , dindano , strawberryce , PuspitaSRevalina , attilamelia , liari15 , Tenrittanra_ , Uglehuman , yankke , Jer_Brii_Yah_Layn , rwfadhilaa , KeyshaLuna2 , HhiddayahNnurul

Terima kasih udah ngikutin HighSchool, voting cerita ini, dan follow aku. Kuharap, kalian akan masih mau ngikutin ceritaku lainnya yang akan kupublish nanti. Kugabisa janjiin waktu pasti publish cerita lain, tapi mohon ditunggu yaaaa.



Sekali lagi terima kasih, semuaaaa.



With much love,

Rai.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang