-Awkward-

1.1K 163 30
                                    

🐣🐣🐣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐣🐣🐣


Hanya sebuah cerita dari author abal-abal,

Tentang seorang gadis yang menjadi begitu bimbang akan perasaannya sendiri,

Tetap bertahan dengan cinta pertama yang sudah terjalin lama,

Atau justru cinta baru yang tidak pernah dia duga mampu menggetarkan hatinya.

YenniezYekoo

Mempersembahkan

YOUNG AHJUSSI


🐣🐣🐣


^°^Happy Reading^°^




Namjoon memasuki ruang kerja Jungkook, lelaki itu mendengus karena Namjoon tidak mengetuk pintu terlebih dahulu. Sepulang dari sekolah Jungkook langsung menuju kantornya. Benar-benar seorang workholic sejati.

"Apa kau tidak bisa mengetuk pintu lebih dulu?" Cibir Jungkook, Namjoon hanya tersenyum tanpa dosa.

"Maaf ... aku buru-buru. Aku ingin memberitahumu jika aku sudah mendapatkan pembantu ideal yang kau mau. Ini profilnya." Namjoon meletakkan dokumen berisi informasi pelayan baru yang dia dapat. Jungkook membuang dokumen itu ke tong sampah tanpa melihatnya sama sekali, Namjoon lagi-lagi di buat ternganga.

"Aku tidak butuh itu lagi, aku sudah temukan pelayan yang tepat." Jawab Jungkook melanjutkan pekerjaannya memeriksa laporan.

"Apa? Kau sudah dapat pelayan?"

"Iya. Dia sesuai dengan yang kuinginkan."

"Hei! Kalau begitu untuk apa kau menyuruhku mencari pelayan kemarin, kau tahu apa yang kualami untuk mendapatkan pelayan ? Aku sampai tidak tidur dan sekarang kau membuangnya begitu saja. Oh astaga!" Namjoon sangat kesal, habis sudah kesabaran lelaki itu, dia merasa benar-benar dipermainkan. Jungkook tahu lelaki itu sangat kesal, dia menatap lelaki yang sudah seperti sahabatnya itu intens.

"Katakan saja apa yang kau inginkan. Berhentilah merajuk seperti seorang gadis. Kau mau kenaikan gaji? Atau liburan?" Namjoon langsung berbinar mendengar perkataan Jungkook.

"Kau serius?"

"Eoh."

"Kalau begitu, aku cuti selama seminggu. Aku ingin liburan ke Jepang." Kata Namjoon semangat. Dia sudah berkhayal akan bersenang-senang.

[T] Young Ahjussi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang