[END] Surat Heejin

4.7K 569 37
                                    

19 Maret 2017

Halo, nama gue Heejin anak kelas 11 IPS 8 SMA Jaya. Surat ini gue tulis dimasa masa putus asa gue. Kenapa gue bisa putus asa? Karna gue adalah pembawa sial, gitu sih kata guru bahasa gue.

Dari kelas 5 SD gue udah mulai dibully. Udah sering dilabrak kakak kelas juga waktu itu katanya gue ganjen sama pacarnya padahal pacarnya sendiri yang sering ngegodain gue. Begitu dia tau alasan yang sebenarnya eh malah tetep nyalahin gue. Katanya muka gue pembawa sial, sok cantik lah.

Hal serupa terjadi pas gue kelas 7 SMP, tapi kali ini lumayan lebih parah. Gue yang pada saat itu udah gak tahan sama keadaan gue yang kesepian memutuskan buat mulai bergaul walaupun awalnya agak sulit karna gue sebelumnya emang gak pernah punya temen. Sampai akhirnya gue punya temen, gue bergaul sama mereka tanpa gue tau kalau itu salah.

Sampai disaat dimana gue dan teman teman baru gue ini kepergok guru lagi minum alkohol di belakang sekolah. Gue gak langsung di D.O tapi pertama tama gue dipermalukan dulu. Gak tau kenapa pihak sekolah dan terutama guru BK gue dulu majang foto gak senonoh yang diedit muka gue terus ditempel di mading. Kurang kerjaan banget emang, katanya juga biar gue bisa jera.

Teman teman gue itu gimana? Oh mereka aman soalnya mereka semua anak orang orang berduit. Sedangkan gue cuman anak tukang jahit.

Sampai ketika gue udah mulai masuk SMA. Mama gue sengaja sekolahin gue ke tempat yang labih jauh biar gak ada yang tau masa lalu gue yang pas kelas 7 itu biar gue gak dibully. Tapi ternyata kita salah, di SMA gue makin dibully sampai puncaknya pas gue kelas 11.

Gue ada suka sama seseorang, temen sekelas gue. Baru aja tadi gak sengaja gue ketemu dia eh guenya malah dipermaluin di depan banyak orang. Katanya dia udah tau kalau gue suka sama dia dari temen sekelas kita juga yang namanya Siyeon.

Dia neriakin nama gue kenceng banget di hadapan banyak orang. Dia bilang suruh gue ngaca lah, sadar diri lah kalau gue itu lagi suka sama siapa. Dan yang bikin sakit lagi adalah dia sempat ngatain gue jalang walaupun gak nyaring tapi gue masih bisa dengar.

Anak anak yang lainnya auto nyorakin gue, gue malu banget. Mereka neriakin nama gue nyuruh gue buat cepet cepet pergi kalau perlu bunuh diri sekalian, oke gue turutin :)

Tapi satu hal buat orang yang lagi gue suka sekarang ini, kalau gue gak akan pernah benci sama lo mau setega apa pun cara lo nolak gue, gue akan tetap sayang sama lo.


















































11 IPS 8 ; 00-04L ✔ [END]जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें