[15]

3.4K 578 45
                                    

"Ini Lix rumahnya?" Tanya Eunbin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ini Lix rumahnya?" Tanya Eunbin

"Iya bener kok ini, sesuai sama alamat yang dikasih Junho"

Pulang sekolah tadi mereka langsung menuju rumah Junho yang jauhnya minta ampun. Maunya sih barengan tapi Junho nya terpaksa pulang duluan karna dia tiba tiba mimisan pas jam pelajaran tadi.

Tujuan mereka kesini ya pastinya masih buat ngebahas soal Heejin, soalnya masalah ini harus segera dituntaskan. Kasian juga Heejin nya gentayangan mulu.

Mereka sekarang udah berdiri di depan rumah serba item yang katanya rumah Junho ini.

Lokasinya jauh banget dan lagi lagi mereka ngerasain aura aura horor karna ini juga udah lumayan hampir sore

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lokasinya jauh banget dan lagi lagi mereka ngerasain aura aura horor karna ini juga udah lumayan hampir sore. Letaknya ada di sebuah komplek perumahan yang gede banget dan tempatnya juga jauh banget pastinya.

Begitu masuk area perumahan udah disambut sama 2 pohon beringin gede yang nangkring di depan jalanan masuk komplek. Gak jauh selisih dari beberapa rumah pasti ketemunya kuburan. Keknya orang sini kalo ada yang meninggal dikuburinnya samping rumah doang kali ya?

Hyunjin yang paling tua disini pastinya selalu disuruh mencet bel duluan. Mana belnya bunyinya kek di pilem pilem horor lagi.

Anginnya juga kenceng banget padahal baru jam setengah 4. Perasaan tadi pas otw cuaca panas terik banget, ini kok pas udah nyampe sini tetiba jadi dingin banget macam di kutub.

Ceklek!

Terbukalah pintu rumah Junho dan nampilin Junho dengan pakaian serba item lengkap dengan muka datarnya yang sudah jadi andalannya itu.

"Masuk" suruh Junho

Mereka nurut, ngikutin Junho dari belakang. Rumahnya sepi banget gaes.

"Bonyok lu mana?" Tanya Haechan

"Kerja"

Junho ninggalin mereka semua ke belakang sebentar buat ngambilin minum lalu balik lagi ke ruang tamu. Junho bener bener sendirian disini.

"Langsung ke intinya aja" ucap Ryujin biar suasana gak tegang tegang amat

"Seperti yang udah gue bilang pas di sekolah tadi kalo yang sering jahil itu makhul makhluk yang lain, bukan Heejin" ucap Junho menjelaskan kembali perkataan dia pas di sekolah tadi

11 IPS 8 ; 00-04L ✔ [END]Where stories live. Discover now