Mr. Jaxton (Fall in love with grudge)|Part 01.-Reynold Jaxton.

4K 165 6
                                    

Hi! Me, Chello's: Happy Reading!
Klik 🌟 pojok bawah! :)

Mr. Jaxton (Fall in love with grudge)|Part 01.— Reylond Jaxton.

Playlist: Twenty one pilots: Heathens (from Suicide Squad: The album.) [Official Video]

____________________________
***

          Sudah sekitar tiga puluh menit pria dengan berbaju acak— Berdiri memandang lurus dari balkon kamarnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


     Sudah sekitar tiga puluh menit pria dengan berbaju acak— Berdiri memandang lurus dari balkon kamarnya. Putungan rokok sudah banyak tergeletak di buang sembarangan.—Ini rokok kesekian kalinya.baru pukul sembilan pagi, Dan pria dengan bulu halus di rahang itu sudah lebih dulu bangun dari hari biasanya. Kesenangan tersendiri baginya.

           Reynold Xaviero Jaxton

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Reynold Xaviero Jaxton. Melamun entah memikirkan apa. Semenjak beranjak dari ranjang empuknya, Reynold langsung mengambil botol Sampanye dan menyambar rokoknya. Sudah seminggu lebih dirinya di pusingkan oleh pekerjaan dan beberapa laporan perusahaan yang sepuluh persen menurun. Membuat mood nya tak karuan. Meledak begitu saja dengan waktu yang tak pasti. Satu kebanggaan lagi, Reynold sudah seminggu bisa hidup tanpa hiruk bingar serta  pemanasan pada tubuhnya. Reynold terkekeh, Ternyata dirinya bisa juga hidup tanpa wanita bermata uang itu. But... Tak masalah, Reynold suka berbagi.

             "Hey Dude!" Sapaan seseorang yang berada di belakangnya tak mengagetkan bahkan mengguncang Reynold saja tidak,

Reynold tetap pada posisi awalnya tanpa melihat siapa yang datang, "Ada apa kau kemari?"

"Aku merindukanmu. Sudah sekitar satu minggu lebih kita tidak bertemu di tempat-tempat dosa itu." Pria itu cekikikan menggoda Reynold yang hanya berdecak.

Mr. Jaxton (Fall in love with grudge)Where stories live. Discover now