Tuan buta yang cacat (1)

3.4K 184 8
                                    

        Sakit! Rasanya sakit sekali! Tampaknya tidak hanya tubuh tetapi juga jiwa dihancurkan, dan kemudian mereka secara paksa diintegrasikan kembali bersama.
  
  Meskipun Yingzhao ingat bahwa Bai Rui telah mengingatkan dirinya sendiri bahwa beberapa penyeberangan pertama akan menyebabkan ketidaknyamanan karena kekurangan energi, tetapi saya tidak berharap bahwa itu akan menyakitkan sejauh ini.
  
  Yingzhao hanya bisa mengerang, dia mendengar ketukan pintu di luar.

  "Yunping, kamu baik-baik saja! Aku di sini."
  
  "Aku baik-baik saja, jangan masuk!"

  Yingzhao menjawab dengan cepat, mencoba untuk menstabilkan pihak lain terlebih dahulu. Dia menundukkan kepalanya, melihat tubuh yang dibenamkan di bak mandi, dan menggelengkan kepalanya dengan ganas, berusaha dengan cepat mencerna ingatan pemilik aslinya.
  
  Tetapi begitu dia keluar dari bak mandi, dia mendengar keinginan mondar-mandir di luar pintu. Benar saja, pintu dibuka di detik berikutnya.
  
  Melihat ini, Yingzhao buru-buru menarik jubah yang tergantung dan meletakkannya di tubuhnya dengan cepat. Baru saja berpakaian, saya melihat seorang pria jangkung dan tampan yang telah memasuki pintu.
  
  Pada saat ini Yingzhao hanya mengenakan jubah tipis, garis lehernya terbuka, dan tetesan air di rambutnya mengalir melalui tulang selangka yang halus ke saku dada. Mata phoenix terangkat dan bibir merah ceri keduanya gaya.
  
  Melihat penampilan Ying Zhao seperti ini, amoralitas melintas di mata orang-orang, tetapi dia segera berpura-pura peduli.

  "Yunping, aku baru saja mendengar suara di ruangan. Aku takut kamu akan menerobos masuk jika kamu mengalami kecelakaan. Kamu Jangan salahkan saya!"
  
  Meskipun kejahatan di mata orang lain hanya sesaat, Yingzhao sangat tertarik untuk memahami kebaikan dan kejahatan orang, dan langsung menangkap emosi orang lain. Tapi hanya menggelengkan kepalanya dengan tenang.

  “Tidak apa-apa, tunggu sebentar, aku akan mengganti pakaianku.” Setelah itu,
  
  Yingzhao berbalik dan berjalan ke layar untuk dengan cepat mengganti pakaiannya. Melalui cahaya layar, dia melihat pria yang masih dengan cemas menunggu di luar. Sambil mengerutkan kening, dia mendengar Xiaobai, sebuah sistem di laut, meneriaki dirinya sendiri.

  "Tuan rumah, orang di luar itu adalah pemimpin pria di dunia, Xiao Lie. Sekarang aku khawatir sudah terlambat untuk melewati jalan ceritanya, tapi aku bisa merasakan fragmentasi jiwa di sebelah. Dan dia telah mengembangkan rasa kesadaran dan sepenuhnya dapat mengetahui bahwa kamu bersama dengan pemimpin pria. Diskusikan di sini. Tuan rumah, Anda harus menghadapinya dengan hati-hati!"
  
  Begitu kata - kata Xiao Bai jatuh, Xiao Lie di luar layar segera berkata kepada Yingzhao, "Yunping, saya tahu Anda tidak ingin menikah dengan Wen Renming. Buta sia-sia. Tapi ini juga tidak ada jalan keluar. Tuan juga memberi tahu Anda rencananya. Meskipun gerbang Qingliu kecil, telah dikabarkan bahwa ada rahasia yang bisa naik ke surga. Anda hanya dapat memilikinya jika menikah dengan Wen Renming. Saya berharap untuk mendapatkan cheat. Jika kita mendapatkan kesempatan ini, kita akan dapat mendominasi seluruh dunia kultivasi."

  "Selain itu, dia hanya sia-sia. Yun Ping, Anda hanya perlu memperlakukannya dengan imajinasi, dan menunggu cheat, Anda Kembalilah. Pada waktu itu, saudara lelakiku akan membawamu untuk membantumu menyelesaikan sekte Qingliu."
  
  Yingzhao mendengar kata-kata Xiao Lie sejenak, dan kemudian berpikir bahwa Jumang telah berkata pada dirinya sendiri sebelum memasuki alat spiritual. Jiwa Suzaku hancur dan dia menolak untuk bertahan hidup, jadi dia tidak bisa berkumpul. Mereka hanya dapat dipupuk secara terpisah di dunia yang berbeda, dan roh yang hancur dan tidak teragregasi hanya dapat ada dalam tubuh yang hancur.
  
  Memikirkan hal ini, hati Yingzo terluka. Tampaknya apa yang disebut sampah yang rusak dan cacat yang disebutkan oleh Xiao Lie barusan adalah jiwa Suzaku yang hancur di dunia ini.
  
  Memikirkan deteksi lengkap Ying Renming tentang kondisi di ruangan ini membuat detak jantung Yingzhao meningkat. Namun, setelah mendengarkan arti dari pemeran utama pria, dikombinasikan dengan ingatannya sendiri, tampaknya seluruh master dari master asli mengandalkan Wen Renming.
  
  Memikirkan hal ini, Yingzhao meledak ke dalam api yang tidak dikenal, membuka layarnya dengan dingin. Tepat sebelum dia melampiaskan kemarahannya, dia mendengar Xiao Lie di sisi lain tersenyum padanya dan melanjutkan.

[BL] I Send Warmth To Disabled Big Brothers [FastWear]Where stories live. Discover now