8

1.6K 171 11
                                    

🔉ATTENTION!! AWAS TYPO!!
Dont Forget Click ⭐ & 💬

Enjoy and Happy reading😘🍸


Ceklek

Pintu kamar eunha terbuka diikuti oleh kehadiran kedua sosok pria, yaitu dokter Ong dan tuan jung.

  Ketiga orang yang hanya menunggu di luar kamar dengan perasaan cemas, akhirnya bisa bernafas lega. Ini saatnya mendengar penjelasan dari dokter muda itu.

"Dokter Ong, duduklah dulu. Aku akan turun untuk menelfon kantor" Baekho bergegas turun ke ruang keluarga untuk mengabari pihak perusahaan bahwa dia akan telat malam ini.

  Dokter Ong duduk tanpa peduli dengan tatapan dari ketiga orang yang di layangkan padanya.

"Bagaimana keadaan eunha?" Jungkook orang pertama yang mendekat pada dokter itu, diikuti oleh yewon dan jaehyun pula.

  Dokter ong menggulung lengan nya "Kau keluarganya?"

"Aku guru privatnya, dan mereka berdua sahabat dekat eunha" Jawab jungkook cepat tanpa menghilangkan perasaan cemasnya.

  Dokter Ong menatap secara bergantian kedua remaja yang ada di belakang jungkook.

"Umm, tunggu. Maaf, apa itu yang dikepala dokter?" Suara ragu milik yewon berhasil membuat dokter Ong bingung.

  Dokter ong itu langsung memeriksa sesuatu di atas kepalanya. Ah, dia malu sekarang! Ternyata dia lupa melepas Flower Crown yang di dapatkan nya dari fans sebelum akhirnya baekho menghubunginya secara mendadak.

 Ah, dia malu sekarang! Ternyata dia lupa melepas Flower Crown yang di dapatkan nya dari fans sebelum akhirnya baekho menghubunginya secara mendadak

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Aigoo! Kenapa aku bisa lupa melepaskan nya?!" Lirih dokter ong pelan di barengi ia melepas flower crown itu.

  Ong menatap ketiga orang didepan nya dengan pandangan panik bercampur malu, dia jadi canggung sekarang.

"Lupakan tentang ini. Namaku Dokter Ong Seongwoo. Para pasien biasa memanggilku Dokter Ong. Sudah lebih 5 tahun aku menjadi dokter pribadi keluarga Jung, menggantikan paman ku yang meninggal karena penyakit stroke" Ong mulai memperkenalkan diri, berujung malah seperti sebuah curhatan hidupnya.

  Ong mengusap-ngusap  dagunya, lalu tertawa kecil terkesan miris "Bahkan seorang dokter tidak bisa menyelamatkan dirinya sendiri. Sangat membuktikan yang berhak atas diri kita bukan lah kita sendiri"

  Jungkook dan kedua remaja itu saling melempar tatapan bingung. Dokter muda berusia 28 tahun itu tampaknya sangat terbuka.

"Aku mengerti apa yang dokter rasakan. Begitulah ketika aku kehilangan anjingku 3 tahun lalu" celetuk jaehyun begitu saja, ia kemudian mencolek bahu yewon "Ya yewon-ah, kau taukan anjingku yang bernama Jhens itu?"

  Yewon memelototkan matanya kearah jaehyun, menyuruh pria itu untuk diam bukan malah menyambung obrolan yang memperlambat kabar eunha.

"Ah iya. Kembali pada eunha. Mimisan nya kambuh lagi setelah 2 tahun lalu sembuh. Kudengar dari Nyonya Jung, Eunha kembali mimisan karna ulah dari teman sekolahnya. Hal itu bisa kembali terjadi saat detakan jantung eunha melebihi batas. Ku sarankan jangan biarkan eunha mengalami hal yang membuat jantung nya berdetak lebih cepat dari batas normal" Jelas Ong meletakan Flower Crown kedalam tas nya.

Jeon Saem ; JJKWhere stories live. Discover now