Bagian 8

606 95 13
                                    

"Hyun, aku harus bagaimana?" Shira bangkit dari tidurnya lalu memposisikan diri bersandar pada kepala ranjang.

"Lebih baik kau ungkapkan perasaanmu padanya. Ini sudah terlalu lama kau memendam. 4 tahun, sudah selama itu Ra"

Shira menghela napas.
"Jadi solusinya itu?" Di seberang sana Hyunra mengangguk namun selanjutnya bergumam saat ia sadar Shira tidak bisa melihat gerakannya.

"Baiklah, sepertinya memang itu solusi terbaik. Terimakasih Hyun"

"Sama-sama. Sudah menjadi tugasku sebagai temanmu" Shira tersenyum lalu memutuskan panggilan. Gadis itu mengetuk dagu dengan ponselnya, ia masih menimbang-nimbang saran Hyunra. Ia menggeleng lalu mulai menjalankan jari-jarinya di atas permukaan ponsel.

To : My Lovely Teacher

Ssaem, apa anda ada waktu besok?

Shira langsung saja melempar ponselnya ke samping. Ia takut sungguh. Takut akan balasan Taehyung. Gadis itu berjengit saat merasakan getaran ponselnya. Langsung saja ia membuka pesan yang ternyata balasan dari Taehyung.

From : My Lovely Teacher

Tidak, ada apa?

To : My Lovely Teacher

Eum, ada yang ingin saya bicarakan. Penting. Bisakah kita bertemu besok?

From : My Lovely Teacher

Baiklah.

Shira membelalakkan matanya saat membaca balasan dari Taehyung. Lelaki itu menerima ajakannya. Namun selanjutnya ia menggigit kuku-kuku jarinya. Ia harus siap untuk besok. Bagaimanapun juga ia harus mengungkapkan perasaannya yang terpendam. Tidak perduli dengan fakta bahwa Kim Taehyung telah memiliki kekasih.

Shira memposisikan diri menjadi berbaring. Ia harus tidur agar besok bangun lebih awal. Karena besok ia akan bertemu lelaki pujaannya.

***

Matahari masih terlihat malu-malu rupanya untuk menampakkan diri. Jam masih menunjukkan pukul 6. Hari ini hari Minggu, namun sudah banyak orang-orang yang mulai memadati jalan untuk menjalankan aktivitas masing-masing.

Kedua mata Shira nampak mengerjap pelan saat alarm yang ia pasang berbunyi. Setelah mendiamkan diri sebentar, ia pun langsung bangkit dari tidurnya.

"Oh iya, aku harus bersiap-siap untuk menemui Taehyung ssaem" gadis itu langsung membuang selimut yang membungkusnya ke samping lalu beranjak dari tempat tidur. Ia harus mandi sekarang.

Setelah 20 menit berada di kamar mandi, Shira mulai mencari pakaian dalam almari. Gadis itu memilah-milah pakaian mana yang cocok agar Taehyung terkesan saat melihatnya. Setelah memilah-milah selama 10 menit, akhirnya Shira menjatuhkan pilihan pada dress putih pendek.

 Setelah memilah-milah selama 10 menit, akhirnya Shira menjatuhkan pilihan pada dress putih pendek

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.
Can I?✓Onde as histórias ganham vida. Descobre agora