Bab 12

242 27 2
                                    

Telapak tangan itu penuh kehangatan. Ketika bersentuhan dengan jari-jari Rong Bai, panasnya mengalir dengan mudah ke Rong Bai.

Selama bertahun-tahun, tidak ada yang berani menyentuh tangannya. Jadi pada saat ini juga, alih-alih terbang marah atau melemparkan tangannya, dia menoleh untuk melihat orang itu karena terkejut.

Dia melihat Song Ci menatapnya dengan mata terbuka lebar.

Faktanya, Song Ci sedikit takut saat ini, terutama ketika Rong Bai memandangnya. Ada sedikit senyum di wajahnya, tetapi Song Ci masih secara refleks melepaskan tangannya dan menyembunyikannya di balik lengan bajunya. 

Sebelumnya, ketika Wen Changchu secara tidak biasa menghentikannya, dia samar-samar menduga ada sesuatu dan mengikuti Rong Bai di sini.

Saat dia melihat Rong Bai hendak menyerang, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memegang tangannya. 

Sebelum dia pergi, Lu Shaoqing telah berulang kali memperingatkan Song Ci untuk tidak pernah menggosok Guru Rong dengan cara yang salah. Dan satu cara untuk meningkatkan retasannya adalah dengan menghentikannya membunuh seseorang.

Jelas bahwa Song Ci sudah berada di bawah kulitnya saat ini.

Dia dengan hati-hati mengamati ekspresi Rong Bai. Tampaknya tidak ada jejak kemarahan. Song Ci berpikir dia harus mengatakan sesuatu. Akan menjadi bencana jika Rong Bai menjadi marah. Jadi, dia membungkuk untuk berbisik di telinganya. "Tuan Rong, apakah kamu akan membunuhnya?"

Karena perbedaan tinggi badan mereka, Song Ci harus berjinjit untuk mendekatkan mulutnya ke telinga Rong Bai.

Rong Bai tersenyum dan menjawab, "Bukankah sudah jelas?"

"Kamu tidak harus melakukan itu." Song Ci melambaikan tangan mudanya dan melirik Chang Ziming, yang tampaknya tidak bisa bergerak. Dia berkata, "Orang ini terkait dengan salah satu shizun di sekte. Jika dia mati sekarang, itu pasti akan menimbulkan keributan di sekte. Mereka akan percaya bahwa mereka telah menerima iblis sebagai murid. Pada saat itu, siapa yang tahu skema apa yang akan mereka buat untuk menguji kami secara individual? ”

Itu akan baik-baik saja jika mereka hanya manusia biasa. Tetapi yang buruk adalah bahwa Song Ci dan Wen Changchu adalah iblis yang bonafid. Jika identitas mereka terungkap di sini, mereka pasti tidak akan pernah bisa pergi.

"Jika Mo Yao memperketat keamanan mereka, itu juga akan sangat merepotkan bagi kita untuk melakukan apa pun." Setelah beberapa pemikiran, dia menambahkan, "Terlebih lagi, membunuh orang sepele seperti itu hanya akan mengotori tanganmu."

Di samping, Chang Ziming tidak bisa bergerak dan hanya bisa menggunakan matanya untuk menatap Song Ci dan Rong Bai. Seperti yang diharapkan, kedua pria ini memiliki motif tersembunyi untuk menyusup ke Mo Yao. Setelah merasakan niat membunuh itu sebelumnya, dia bahkan lebih yakin bahwa pemuda yang tampak lembut ketika tersenyum bukanlah seseorang yang bisa dianggap enteng. Dia harus memikirkan cara untuk memberitahu shizun dan yang lainnya!

Chang Ziming mencoba yang terbaik untuk memanuver energi spiritual di tubuhnya untuk menahan belenggu di tubuhnya. Selama dia bisa menggerakkan dua jari, dia akan bisa menggunakan segel sihir. Namun, energi spiritualnya mengubah seluruh tubuhnya, dan tekanan membuatnya merah di wajahnya. Tubuhnya bahkan sedikit gemetar, meskipun ia masih gagal membuat jari-jarinya bergerak sedikit pun.

[BL] Kultivasi Manual Iblis RubahWhere stories live. Discover now