17 Streaming Pribadi (2)

718 50 0
                                    

Bab 17

One Man Army Bab 17. Streaming Pribadi (2)

Ada tempat yang disebut Kastil Kuno Hantu. Itu adalah reruntuhan kastil kuno yang cukup jauh dari Falcon City. Sebenarnya, itu lebih dekat ke Minox, kota berikutnya setelah Falcon City tempat pengguna akan berduyun-duyun, jadi itu belum menjadi zona perburuan terkenal. 

Para pengguna saat ini menilai banyak bidang perburuan di EL, dan saat ini, Kastil Kuno Hantu dinilai D. 

Bidang perburuan populer seperti Valley of the Dead diberi peringkat A dan zona berburu biasa saja dinilai B atau C. Kelas D dan di bawahnya praktis adalah tempat yang tidak pernah dikunjungi siapa pun. Tepatnya, Kastil Kuno Hantu adalah bidang perburuan yang paling tidak populer dari yang ditemukan pengguna sejauh ini. 

EL adalah permainan dengan banyak zona perburuan yang luas, sehingga bidang perburuan yang kurang populer menjadi semakin tidak populer seiring berjalannya waktu. 

Setidaknya siklus buruk semacam ini berlanjut sampai satu fakta penting terungkap. 

‘Sistem akumulasi Karma. Kapan ini diketahui publik lagi? Sangat bertahap sehingga Aku tidak ingat waktu yang tepat. ’

Sistem akumulasi Karma. Ini adalah sistem yang hanya diterapkan pada bidang (dan bukan ruang bawah tanah), dan berkat sistem ini, tidak ada lagi bidang perburuan yang 'ditinggalkan' di EL. Bahkan setelah jumlah pengguna menurun di zona level rendah, tidak ada bidang perburuan yang sepenuhnya ditinggalkan. 

‘Apakah sudah sekitar 3 minggu sejak Ancient Castle of Ghosts ditemukan? Sebanyak ini seharusnya cukup untuk akumulasi karma untuk menghasilkan singularitas karma. ’

Yang Sanghyuk tuju adalah 'singularitas karma' yang mengubah monster dan medan itu sendiri. 
Jika para pengguna tidak secara berkala memusnahkan monster yang respawning, karma akan terakumulasi di wilayah itu dan akan memicu fenomena yang dikenal sebagai 'singularitas karma' setelah beberapa waktu. 

Ada banyak tahapan untuk singularitas karma, dan saat ini adalah tentang waktu antara tahap pertama, ‘pembangkitan bidang bonus ’dan tahap kedua, appearancepenampilan bos lapangan’. 

Jika dia menunggu lebih lama, toples madu yang berair mungkin diambil oleh orang lain jadi ini adalah waktu yang tepat untuk membuka toples madu yang berair. 

Castle of Ghosts Kuno ini memiliki struktur yang turun di bawah tanah di tingkat sehingga bahkan jika bidang bonus muncul, itu akan muncul di lantai 7 atau 8 di bawah tanah. 

Sanghyuk tahu tentang singularitas karma, tetapi tidak tahu siapa yang menemukan singularitas karma yang muncul di Kastil Hantu Kuno. 
Meskipun dia adalah seseorang yang datang ke masa lalu dari masa depan, dia tidak bisa mengetahui segalanya, jadi dia harus mengurus hal-hal yang dia tidak yakin. 

(T / N: Adakah yang mengira dia paranoid?) (E / N: Dia juga paranoid menurut Aku.)

***

"Sedang merekam. Perspektif, menara! "

Sanghyuk berencana untuk merekam video gameplay-nya kapan pun memungkinkan sehingga ia mengaktifkan perekaman video sebelum ia memasuki kastil. 

* Srrrr *. 

Setelah mengatur perekaman video, Sanghyuk menghunuskan Treasure Sword milik Traveller-nya dan perlahan-lahan berjalan ke dalam Castle of Ghosts Kuno. 

Monster-monster di Ancient Castle of Ghosts adalah seri kerangka – prajurit kerangka, pemanah, ksatria, dan penyihir; dan kerangka yang lebih kuat akan muncul saat dia menggali lebih dalam. 

One Man ArmyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang