5

313 20 2
                                    

Maaf ya author jarang up
Oh iya ceritanya author skip ya kalau mereka udah kuliah semester 3 okay
Happy reading guys.

~~~
"Aku ingin memberi tau mu kalau..."
Dengan sengaja jimin menggantungkan kalimat nya itu.

"Ck. Park Jimin kau ingin mengatakan apa syg." Taehyung yang tidak sabaran pun mulai kesal dengan kekasih mungil nya itu.

"Aku ingin mengatakan bahwa sehun akan pulang esok hari." Kata jimin girang.

"Apa sehun, Oh Sehun hyung yang suka menjahiliku? Astagaa akhirnya ingat juga dengan rumah." Kata taehyung

"Aishh tae kau tak boleh seperti itu." Kata  jimin.

*Esok hari*

Pagi hari orangtua jimin di buat sibuk dengan kedatangan sehun yg mendadak jimin dan taehyung bertugas  membersihkan halaman depan serta kebun ayah jimin membersihkan ruang tengah di bantu beberapa maid sedangkan ibu jimin menyiapkan makanan untuk kedatangan sehun.

Sembari menunggu supir yang akan menjemput nya sehun membeli beberapa makanan ringan untuk mengisi perut nya. Setelah supir yang menjemput sehun datang ia pun masuk ke mobil.

Selama di perjalanan pulang sehun menikmati semilir angin yg menerpa rambut nya sembari menikmati pemandangan kota seoul.

Sehun POV

"Akhirnya gw bisa balik ke Seoul lagi."
Kata gw.

Selama perjalanan pulang gw nikmatin kita kelahiran gw yap kota seoul gw tinggal di seoul tapi karena appa eomma gw selalu pindah tugas jadi gw juga ikut pindah.

*skip di rumah*

"Woaaa ternyata rumah nya tak banyak yang berubah setelah terakhir kali gw kesini." Ucap gw, dn gw langsung turun dari mobil.

Sehun POV End

Sesampainya sehun di rumah keluarga park sehun pun memencet bel rumah tersebut. Dan yang membuka kan pintu adalah mama park

"Selamat datang sehun sudah lama kau tak pulang mama dn yg lainnya merindukan mu." Ucap mama park kepada sehun sembari mencium kedua pipi sehun.

"Ahh iyaa ma sehun kebetulan sedang mendapatkan libur jadi sekalian saja pulang." Ucap sehun.

Mereka beruda pun masuk ke dalam rumah, di dalam sudah ada papa park, jimine dan taehyung yg menyambut sehun dan mereka pun berpelukan untuk melepaskan kerinduan mereka.

Namun momen itu harus rusak karena sehun dengan sengaja mencubit perut taehyung hingga menyebabkan taehyung mengaduh

"Adooohhh sakit anying" -Taehyung, ia sebal karena tiba-tiba saja perut nya di cubit.

"Hahahahaha mian tae aku tak sengaja." -Sehun, kata sehun sambil tertawa.

"Kemari kau bocah tengil." -Taehyung,  kemudian terjadilah aksi kejar-kejaran antara taehyung dan sehun orang-orang di sana hanya bisa menggelengkan kepala.

Sebelum menjadi pertengkaran dengan segera jimin memanggil mereka untuk makan bersama
"Taehyungie sehunie kajja kita makan bersama." -Jimin

"Baiklah jimine kami akan segera ke sana." Kata mereka bersamaan dn mereka pun menuju ke ruang makan untuk makan bersama.

Skip taman belakang

Setelah makan bersama kini ketiga orang tersebut sedang berada di taman belakang menikmati udara yang sejuk mereka bertiga duduk di sebuah bangku yang sengaja di siapkan untuk bersantai

Jimin berada di tengah sehun di kanan dan taehyung di kiri mereka membicarakan banyak hal dn tertawa  bersama melepas kerinduan selama bertahun-tahun sampai akhir nya sehun mengatakan
"Ji, tae gw mau sekolah disi saja bersama kalian jika gw ikut mama papa gw, gw jdi rindu kalian."

"Ayolah hun lo mau sekolah di manapun lo pasti di terima secara lo itu pinter tapi yaa gw juga bakalan setuju di sekolah ada lo." -Taehyung

"Nah iya hun bener kata tae lo sekolah disi aja hun." -Jimin

"Baiklah-baiklah gw bakalan minta izin papa gw  buat urus kepindahan gw ke korea." -Sehun

Setelah percakapan ringan tersebut merek melanjutkan lagi membicarakan banyak hal dan bisa di bilang hal yang random

Skip malam hari

Setelah makan malam selesai mereka semua menuju kamar masing-masing untuk tidur sehun ke kamar yang berada di sebelah jimin untuk tidur dan untuk jimin ia tidur bersama taehyung

"Tae jimin mau cuddle." -Jimin, kata jimin sambil mempout kan bibir nya yang mana membuat taehyung mencubit gemas pipi nya

"Utututu anak itik nya kim taehyung manja eoh kemarilah baby." -Taehyung, dengan segera jimin duduk di pangkuan taehyung nya dan memeluk badan taehyung nya

Taehyung terkekeh melihat kelakuan kekasih mungil nya ini sungguh sangat menggemaskan apapun yang di lakukan oleh kekasih manisnya ini sangat menggemaskan oleh sebab itu ia sangat menyayangi kekasih mungil nya ini.

Taehyung mengelus surai jimin dn jimin menyenderkan kepala nya di dada bidang taehyung sembari menikmati elusan kekasih nya itu hingga jimin terlelap dalam dekapan hangat kekasihnya itu.

Taehyung pun tersenyum dan mencium pucuk kepala kekasih mungilnya
"Selamat tidur park jimin dan aku akan segera mengganti marga mu menjadi kim jimin." -Tae.

Setelah mengatak hal itu taehyung membaringkan jimin di kasur di sebalahnya dan memakaikan selinut hingga sebatas dada ny dn memeluk kekasih mungil nya itu hingga mereka berdua terlelap dan menyebrangi alam mimpi.


Hallo readers mian ne author jarang up semoga kalian suka ya ^^

~Salam Author

From Friends To Loversحيث تعيش القصص. اكتشف الآن