3

394 23 0
                                    

Typo itu manusiawi :)
Happy reading :>

Setelah kejadian di taman yaitu Taehyung melamar Jimin di hadapan kedua orang tua mereka, mereka pun juga pulang ke rumah masing-masing namun tidak dengan Taehyung ia memilih pulang ke rumah Jimin dan menginap di sana katanya biar bisa menemani Jiminnya

Modus lo tae:v

"Tae" panggil jimin, sekarang posisi mereka sedang berpelukan lebih tepatnya jimin berada di pangkuan taehyung, memeluk pinggang ramping jimin dan bersandar di kepala ranjang dan jimin yg berada di pangkuannya sedang bersandar di dada bidang tae.

"Wae jim?" Kata taehyung sambil meilhat kekasih manis nya

"Aku tak menyangka sekarang kita menjadi sepasang kekasih hahahaha aku pikir hanya aku saja yang memiliki perasaan itu namun kau juga memilikinya" kata jimin sambil menunjukan senyuman nya yang membuat matanya hilang

"Hey aku sudah menyukai mu saat kita masih anak-anak jim mana mungkin aku tak mencintai mu syg kau yang menurutku paling manis dan paling cantik" perkataan taehyung sukses membuat kedua pipi jimin merona.

"Apa sih tae" kemudian jimin menutupi wajah nya yang memerah di dada taehyung dan membuat taehyung terkekeh gemas dengan perilaku kekasih nya ini.

"Hey jim lihat aku jim" kata taehyung dan jimin pun mendongak kan kepalanya hingga kedua mata itu bertemu dan mengunci satu sama lain, taehyung pun menangkup kedua pipi jimin dan mendekatkan wajah nya kepada jimin hingga tak ada jarak sama sekali.

Cup
Awalnya hanya bibir mereka menempel namun taehyung melumatnya sedikit untuk menyalurkan rasa cinta nya kepada jimin dan jimin pun mengalungkan tangan nya di leher taehyung dan memejamkan matanya untuk membalas ciuman taehyung.

Kegiatan tersebut tak berlangsung lama ketika jimin memukul dada taehyung karena kehabisan nafas, tae pun melepaskannya dan membiarkan jimin bernafas "aku mencintai mu kim jimin" kata taehyung tulus sambil tersenyum kotak andalannya.

Jimin pun tersenyum manis dan berkata "aku juga mencintai mu taetae" kata jimin sambil mengusap rambut taehyung.

"Tae ayo tidur bukan kah besok kita harus sekolah?" Kata jimin

"Kajja jim" dan mereka pun terlelap dengan jimin menjadikan lengan taehyung sebagai bantal dan menelusupkan badannya di dada taehyung, taehyung memeluk jimin dan menjadikannya guling dan tak lupa mencium kening nya

"Selamat malam my princes, love you" kata taehyung dan kemudian memejamkan mata nya.

Skip pagi hari~

Pukul 05.30 jimin sudah bangun dari tidur nya dan menatap taehyung nya ia bersyukur memiliki taehyung hidung bangir yang mancung mata setajam elang kulit tan yang indah jgn lupakan bibir tipis dan merah itu yg sangat indah.

Jimin pun bangun dan berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah selesai membersihkan diri ia pun memakai seragam sekolah nya dan membangunkan taehyung.

"Tae ayo bangun kau tak ingin terlambat kan?" Kata jimin sambil mengusap pipi taehyung

"Nghh..." kata taehyung dan membuka mata nya kemudian betjalan ke kamar mandi untuk memebersihkan diri.

Skip meja makan~

"Pagi eomma appa" sapa taehyung dan jimin bersamaan kemudian mereka langsung duduk di meja makan sembari menunggu eomma park menghidangkan sarapan untuk mereka.

"Selamat pagi juga tae, jim" balas Tn. Park

"Pagi juga ayo kita sarapan setelah itu kalian berangkat ke sekolah ne?" Kata eomma park

From Friends To LoversDonde viven las historias. Descúbrelo ahora