1

890 34 0
                                    

Pagi ini merupakan awal yang bagus untuk memulai hari begitupun dengan namja manis ini yang harus bangun dan segera ke sekolah

Jimin POV
Hai nama ku Park Jimin aku anak tunggal dari keluarga Park dan Appa ku seorang CEO di Park Crops sekian, aku termasuk orang yang ramah aku memiliki 7 orang sahabat namun mereka bertingkah seperti anak kecil dan itu termasuk diriku ehehehe.

Back to story :v

Aku segera membersihkan diriku dan memakai seragam sekolah ku, aku bersekolah di International High School yang ada di Seul sekolah ini merupakan sekolah terbesar dan elit yang ada di kota ku.

Aku pun turun untuk sarapan bersama orang tua ku

"Pagi Eomma Appa" sapa ku kepada kedua orang tua ku

"Pagi juga jimine" balas kedua orang tua ku.

Aku pun duduk di bangku ku sambil menunggu sarapan kami jadi.

Ting tong...

Aku pun bangun dan membuka pintu rumah ku dan biar aku tebak yang datang adalah Kim Taehyung ia adalah salah satu sahabat ku, aku dan Tae sudah kenal sejak kami masih kecil, ia akan kemari untuk menjemputku dan sarapan bersama

"Ayo masuk tae" aku pun mempersulakan taehyung untuk masuk dan tak lupa aku tersenyum seperti biasa.

"Baiklah chim" jawab nya dan kami pun masuk dan duduk di bangku masing-masing dan menikmati sarapan.

Jimin POV end

Setelah Jimin dan Taehyung selesai sarapan mereka pun langsung pergi ke sekolah bersama.

Skip di sekolah~

Setelah sampai taehyung pun memarkirkan mobil nya di parkiran dengan aman kemudian mereka pun keluar dari mobil banyak pasang mata yang memperhatikan mereka dan tak banyak uke, seme maupun siswi berbisik tentang mereka namun mereka tak pernah peduli.

"Lihatlah taehyung sangat tampan"

"Iya kau benar aku sudah lama mengagumi nya dan bahkan menyukai nya"

"Hei kau ini lupa atau bagaimana taehyung kan sudah memiliki jimine"

"Ah jimine kau manis sekali"

"Kau benar jimine sangat manis"

Kira kira seperti itulah bisik-bisik para siswa siswi yang memperhatikan mereka, karena mereka ini merupakan siswa yang famos di sekolah mereka, mereka pun berjalan beriringan menuju kelas mereka sambil melempar beberapa candaan di sepanjang jalan.

"Jim lo udah buat pr dari kim songsaenim?" Tanya taehyung

"Jangan-jangan lo belum buat tae?" Tebak jimin

Dan di balasan cengiran oleh taehyung, jimin hanya merotasi bola mata nya malas taehyung selalu begitu malam nya mabar game bersama Jungkook dan besok nya akan menyalin pr dari jimin

"Hmmm... kebiasaan yaudah nanti gw kasi setelah sampai di kelas" balas jimin

"Gomawo jimine" balas taehyung dan mengusak rambut jimin, sedangkan jimin? Oh liat lah bibir nya sudah mengerucut lucu, dan taehyung pun tertawa.

Menurut taehyung menjahili jimin nya itu hal yang menyenangkan.

"Hei kalian ini masih pagi dan kalian bermesraan jadian gih" celetuk jin

"Iya jadian gih greget gw liat kalian mesraan mulu, nanti gw bantuin" sambung Hoseok

"Apasih kalian selalu saja seperti itu mending kalian urus seme seme kalian masing-masing noh" balas jimin dan setelah itu ia pun cemberut dan menghentak kan kaki nya menuju bangku nya bersama taehyung.

"Kalian ini senang sekali menggoda jimine ku" balas tarhyung menengahi dan berjalan menuju seokjin dan membisikan sesuatu, "tunggu saja hyung nanti aku akan mendapatkannya hyung aku akan segera melamar nya hyung".

Dan setelah membisikan kaliamat itu taehyung pun duduk di bangku nya dan menyalin tugas jimin karena dia tak membuat tugas dari kim songsaenim.

Skip istirahat~

Jin POV

Setelah tae membisikan kalimat itu awalnya aku terkejut tapi setelah itu aku tersenyum karena aku tau taehyung takakan pernah bercanda jika itu menyangkut tentang jimin nya.

Aku mengetahui nya bukan hanya aku saja namun yang lainnya juga tau kalau Jimin dan Taehyung itu saling mencintai namun mereka tak mau berpacaran seperti kami jadi nereka memutuskan untuk tak berpacaran dan taehyung akan melamar jimin saat kami sudah lulus dari SHS katanya biar cepet :v

Aku dan ke 6 teman ku pun memutuskan ke kantin untuk mengisi perut seperti biasa kami mengobrol membicarakan beberapa hal konyol lainnya sampai geng dari Chanyeol pun bergabung.

Geng daei Chanyeol ini adik kelas kami yah kami kelas 11 sedangkan mereka kelas 10 kenapa bisa akrab? Kami akrab karena Chanyeol adalah sepupu dari jimin yang tinggi nya najubilah

"Hyung gw sama geng gw boleh gabung sama kalian?" Tanya chanyeol kepada jimin

"Sejak kapan geng gw gak izinin geng lo nimbrug disini astaga gemes gw sama lo :)" kata jimin yang gemas dengan sepupu nya itu dan berakhirlah jimin mengerucutkan bibir nya.

"Hahahaha baiklah- baiklah hyung, gw suka buat lo kesel hyung ehehehe" kata Chanyeol, Chanyeol ini suka menggoda sepupu nya itu dan kalau dilihat lihat chanyeol jauh lebih tinggi dari jimin.

Bagi jimin chanyeol itu kelebihan kalsium jadi dia kebih tinggi sedangkan jimin kekurangan kalsium jdi nya dia ini bantet :).

Jin POV end

Setelah tae, jungkook memesan makanan, akhirnya makanan mereka pun datang dan mereka menikmati makanan mereka dengan khidmat.

Setelah selesai makan mereka pun kembali menuju kelas mereka masing- masing termasuk Chanyeol and the gang.

Ngomong-ngomong soal Chanyeol ia memiliki seorang kekasih bernama Byun Baekhyun mereka satu kelas dan duduk pun satu bangku.

Park Chanyeol merupakan sepupu dari Jimin memiliki paras yang mampu memikat hati para uke dan yeoja memiliki tinggi yang najubilah :) usil dan sering menggoda jimin hyung nya dengan sebutan pendek dan memikiki seorang kekasih bernama Byun Baekhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Chanyeol merupakan sepupu dari Jimin memiliki paras yang mampu memikat hati para uke dan yeoja memiliki tinggi yang najubilah :) usil dan sering menggoda jimin hyung nya dengan sebutan pendek dan memikiki seorang kekasih bernama Byun Baekhyun.

Byun Baekhyun adalah anak tunggal dari keluarga Byun memiliki paras yang manis namun memiliki sifat jutek dan dingin kepada semua orang namun jika bersama kekasih nya maka ia akan menjadi uke manis dan manja dia adik kesayangan Jimin sepupu chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Byun Baekhyun adalah anak tunggal dari keluarga Byun memiliki paras yang manis namun memiliki sifat jutek dan dingin kepada semua orang namun jika bersama kekasih nya maka ia akan menjadi uke manis dan manja dia adik kesayangan Jimin sepupu chanyeol.







Jangan lupa vote ya makasih
Karena ini cerita pertama aku semoga kalian suka :)

From Friends To LoversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang