Muslimah #7

107 8 0
                                    

Senja

Menikmati senja diatas puncak itu menyenangkan serta membawa kesan tenang, jauh dari kata keramaian dan bisingnya ibu kota sekarang.

Ibaratkan hati yang selalu mengingat Allah, yang akan selalu tenang setiap saat dimana pun dan kapan pun itu.

Senja membawa harapan buat ku dengan pancaran warna indahnya, menggambarkan bahwa bumi ini tak kekal selamanya ada, seperti senja yang nantinya pasti akan menghilang.

Warna jingga yang senja tampakan, membawa banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari warnanya, membuat semua orang merasakan kebahagian saat melihatnya.

Bahkan banyak orang berburu melihatnya diwaktu sore menjelang malam, disaat itu senja muncul dengan beraninya menampakan warna indahnya tanpa malu sedikitpun.

Karena senja percaya dia bisa membuat semua orang suka ketika melihatnya, tapi setelah itu semua orang sedih karena senja telah menghilang dan diganti oleh gelapnya langit malam.

Senja tatkala semua orang rindu akan dirimu, justru disini aku lebih rindu pada penciptamu.

Bahagia saat melihat mu pada waktunya dan bersyukur karena Allah memberi ku kenikmatan yang kadang manusia lupa untuk bersyukur padanya sang pencipta alam dunia dan seisinya.

Jingga adalah ciri khas warna mu senja, yang membuat semua orang langsung menatapnya dengan mata berbinar.

Seketika hati ini tertantang, untuk melihat mu setiap waktunya diatas keabadian, bersamanya yang selama ini ku rindukan.

Senja tolong sampaikan salam rindu ku kepada Rasulullah, bahwa umatnya merindukan beliau, dan ingin bersama-sama nanti disurga yang telah Allah tetapkan.

Makasih senja. Kau membawa kesan kebahagian bagi ku, membuat hati ini yang awalnya bimbang seketika tenang saat memandang mu.


Aisyahmra
Tasikmalaya, 14 Mei 2020

Diary Aisyah ✔Kde žijí příběhy. Začni objevovat