Prologue

130 9 0
                                    

MY IDIOT BESTFRIEND (CHANBAEK)
BY : MARSATURNCX_

GENRE : Romance, Angst (?).

YAOI STORY!

Summary

Byun Baekhyun, seorang namja kelas dua belas di Seoul National School. Baekhyun mempunyai sahabat, yang mempunyai sisi 'spesial'. Park Chanyeol namanya. Baekhyun sebagai seorang sahabat terus berada di samping Chanyeol ketika teman-teman mereka menganggu Chanyeol. Bukan tanpa alasan Baekhyun selalu menjaga sahabat down syndrome nya itu. Ada alasan tersembunyi yang hanya diketahui oleh Baekhyun dan Tuhan.

Bahkan sang pembuat alasan pun tak mengetahuinya.

-o0o-

Hai, namaku Byun Baekhyun. Cerita ini sepenuhnya kupersembahkan untuk sahabatku, oh atau sekarang dia telah menjadi suamiku. Cerita ini akan membuat kalian tersadar, bahwa penderita down syndrome tidak patut untuk dibedakan.

Disini aku mengalaminya, bukan aku. Suami tercintaku yang mengalaminya. Ia begitu polos dan bodoh sampai-sampai ia hanya bisa tersenyum begitu orang-orang di sekelilingnya mengganggunya.

Aku kadang masih suka tertawa kecil begitu mengingat betapa polosnya ia ketika kita malam pertama. Aku seperti mengajarkan anak usia 5 tahun untuk 'membuat anak'.

Sekarang aku bahagia. Walaupun teman dari anak-anak kami selalu mengejek suamiku, yang berakhir dengan mereka menghampiriku dan menceritakan segalanya. Lama kelamaan juga mereka terbiasa dengan keadaan seperti ini. Aku bahagia. Itu yang kurasakan ketika aku mendapatkan suami dan anak-anak yang tampan dan menawan menurun dari daddy-nya.

Ia tidak bodoh. Hanya saja dia terlambat dalam hal berpikir. Buktinya saja dia dulu bisa satu sekolah denganku, walaupun dia mempunyai resiko akan dirundung oleh siswa lain.

Aku mencintainya. Sangat mencintainya. Jangan pernah meninggalkanku, ya? Aku mencintaimu.

-BBH.

MY IDIOT BESTFRIEND (CHANBAEK)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن