7

1K 130 6
                                    

Seminggu sudah berlalu sejak hari pertama Jae ke kampus Nayeon. Selama seminggu ini Jae selalu ke kampus Nayeon dan nunggu di depan gedung design interior, tapi tidak ketemu juga yang mana Nayeon.

Ternyata Nayeon pun selama seminggu ini selalu ke cafe pistou saat pulang kuliah hanya untuk menanyakan ke waitress soal bindernya. Faktanya Jae memang tidak kembali ke cafe itu dan ia malah nunggu Nayeon di kampus.

"Nay lu mau ke pistou lagi? Sampe kapan lu mau kesana terus? Kayanya udah gamungkin deh orang itu balikkin binder lu." Kata Mina.

Mereka sekarang sedang duduk istirahat sambil makan cemilan di depan gedung design interior. Kebetulan tidak ketemu Jae karena ia hari ini sedang sibuk dengan band nya.

Giliran Jae tidak ke kampus Nayeon, Nayeon malah dengan santainya duduk-duduk di depan gedungnya.

"Ya terus gimana binder gua? Itu binder dari jaman SMA. Semua catetan kuliah gua disitu. Terus catetan wishlist gua juga disitu semua. Sayang banget kalo hilang gitu aja."

"Yaa gimana? Lu nya juga teledor banget pake ketinggalan. Segala ganti akun line. Jadi gabisa chatan ama orang yang nemuin binder lu kan."

"Ah Min, lagian siapa juga yang pengen binder sama HP ilang? Jangan marahin gua terus dong." Kata Nayeon dengan nada bicara yang lemah.

"Yaudah berdo'a aja semoga itu binder masih rejeki lu, semoga balik. Udah buat kuliah ya lu mau ga mau harus beli baru."

Nayeon mengangguk.

"Nanti sore kalo enggak mau ke pistou mending ikut gua ke cafe holiday. Ayolah kita refreshing."

Nayeon ngangguk kembali. Pikirannya entah dimana.

Pulang kuliah Nayeon dan Mina langsung pergi ke cafe Holiday.

Sesampainya disana mereka langsung duduk di tempat yang dekat dengan jendela. Setelah sejam mereka disana, Nayeon merasa bosan dan ingin pulang. Ia membereskan barang-barangnya.

"Eh mau kemana? Pulang?" Kata Mina yang terkejut melihat Nayeon beres-beres barangnya.

"Iya bosen."

"Eh nanti dulu. Baru juga sejam."

"Bosen ah. Kalo lu masih mau disini yaudah gua duluan aja."

"Eh nanti dulu. Itu liat ada band yang baru dateng tuh. Pasti mau live music masa enggak mau nonton dulu?" Kata Mina menarik tangan Nayeon ketika Nayeon ingin pergi.

Lalu Nayeon menoleh ke arah pintu masuk dan melihat band siapa.

Ternyata

Day6.

Nayeon langsung duduk kembali dan mengurungkan niatnya untuk pulang.

"Eh gila Nay ganteng-ganteng banget." Kata Mina dengan mata yang berbinar melihat ketampanan para anggota Day6 itu.









"Halo semua, apa kabar? Kita harap kalian baik-baik aja, dan buat yang lagi enggak baik-baik aja, semoga segera baik-baik aja. Kenalin kita day6. Band baru hehehehe. Jadi kita yang akan isi live music hari ini. Kita ngenalin nama boleh kali ya? Hehehehe biar akrab. Kalo enggak mau akrab yaudah enggak usah didengerin hehehe. Gue sungjin." Sapa Sungjin dengan panjangnya ketika sudah siap untuk nyanyi dengan alat-alat musik yang sudah siap juga.

"Gue Wonpil." Kata Wonpil lalu senyum sampai matanya hilang.

"Gue Younghyun, atau nama panggung gua kalo nanti udah terkenal young k." Kata Younghyun lalu di balas dengan tawa para penonton.

"I like drum and i am drum. Gue dowoon." Kata Dowoon dengan senyum malu-malu lalu juga dibalas tawa oleh penonton.

"Gua Jae." Kata Jae singkat.

"Oh namanya Jae." Kata Nayeon dalam hati. Semenjak waktu itu ia lihat Jae di Pistou pertama kalinya ia memang sudah tertarik dengan Jae.










Waktu sudah menunjukkan pukul 10.00 malam. Nayeon dan Mina memutuskan untuk pulang setelah Day6 selesai mengisi live music.

"Gila sih Nay itu Dowoon ganteng banget. Aaaaaaaa." Teriak Mina diatas motornya ketika sedang diperjalanan pulang.

"Duh Min berisik udah malem."

"Kalo kata lu siapa yang paling cakep?"

"Hah? Ah semuanya cakep deh." Kata Nayeon menyembunyikkan perasaannya ke Jae.

"Iyasih gila cakep semua. Mana keren banget lagi nyanyinya. Suaranya enak. Ah udahlah gua yang bakal jadi fans pertama mereka kalo mereka terkenal."

"Eh tapi lu jangan suka sama Dowoon yaaaaa." Lanjut Mina.

"Iyaaaaa minaaaah."

"Iya aku enggak suka Dowoon kok, kan sukanya sama Jae. Hehehe." Kata Nayeon dalam hati.

Tbc

Votement nya ya teman-teman!
Jehehe makaci💜

I like you ; Park JaehyungOnde histórias criam vida. Descubra agora