TWO

6 0 0
                                    

"Ternyata benar, setia itu hanya bisa dilakuin oleh orang-orang terpilih. Seperti gue contohnya"

Hari ini tu adalah hari yang gue tunggu-tunggu, karena hari ini adalah pengumuman kelulusan SBMPTN, hari ini tu gue ga sabar banget nunggu sore hari karena ya pengumumannya itutu menjelang ashar.

Ini waktunya, gue deg deg banget nih gimana ya hasilnya. Tinggal 10 menit lagi pengumumannya keluar, dan mata gue ga lepas dari layar ponsel gue sama sekali. Gue takut kecewa soalnya gue emang udah sering dikecewain dari dulu, berawal dari paskibraka, teater, SNMPTN, dan sekarang SBMPTN gue takut banget ga lolos. Pas gue buka tu gue syok dong, ternyata gue LULUS. Dan informasi ini langsung gue kasi tau keluarga gue.

Karena jurusan yang gue ambil ga terlalu menarik perhatian keluarga, jadinya gue mesti berjuang keras lagi buat yakinin mereka dan sempat sih kita ribut besar gitu tapi Alhamdulillah gue diizinin buat ngambil tu jurusan hehe.

Setelah itu besoknya gue kebangun karena temen gue nyepam mulu, dan nganggu ya gue balas.

**

Aninda: HAH? GA SALAH LO?

Disitu gue langsung otomatis ngeliat status whatsappnya Rizkia, karena y ague emang berteman udah lama sama Rizkia ini di whatsapp. Waktu gue liat gue tumbang, tensi gue otomatis turun, gue jadi sosok yang hancur banget.

Tanpa disadari tangan gue mulai bergerak buat ngomen tu status whatsapp, gue Tanya.

Aninda: itu Laskar?

Rizkia: iya kak.

Aninda: lo tau kan Laskar beberapa hari yang lalu masih jadi pacar gue? Haha makasih banyak yaa lo udah nunjukin sifat asli dan kebangsatan dari Laskar ke gue. Gue akuin lo hebat! Oia selamat ya buat kalian berdua.

Rizkia: *seen*

Setelah itu gue nangis dan mikir buat apa gue merjuangin orang kek dia ke orang tua gue? Susah payah gue ngelawan dan ngeyakinin orang tua gue buat dia lah dianya malah ngebuang gue! Susahh aja lo sama gue, dah seneng lo nyari lagi.

Tiiitt

Tiitt

Tiiitt

Tiiitt

Tiiitt

*notif dari whatsapp gue*

"siapa sih yang nyepam gue? Gatau gue lagi galau apa?!

Gue liat whatsapp eh ternyata temen-temen gue pada ngechat nanyain hubungan gue sama Laskar, sumpah whatsapp gue udah kek pasar aja ramainyaa wkwk.

Rahma: putus sama Laskar lo nda?

Flowy: nindaaa!! Kalian putus??

Bami: Laskar ngepost foto Rizkia di insta storynya, kalian putus?

Iqbal: Ninda? Lo gapapa? Cerita ke gue

Hari: Nda, lo putus? Kan dah gue bilang juga apa, degil sih lo.

Sanah: sabar ya da, mereka emang cocok kok "penghianat emang udah serasi banget sama penggoda" lo hebat da bisa setia sama orang kek dia,, gue salut dan bangga punya sahabat kayak lo. Lo tau ga? Setia itu Cuma bisa dilakuin oleh orang-orang terpilih da, dan lo salah satunya.

Dan masih banyak chat dari temen gue lainnya. Disitu mereka semua respect ke gue, pokoknya disaat gue kek gini mereka ngehibur gue, gue ga ngerasa sendirian atau ga ada yang peduliin gue. Kata-kata mereka, semangat mereka bener-bener memotivasi gue banget.

Dan gue juga tau banyak yang mandang Laskar dan Rizkia itu jelek, karena ya guekan selalu ngepublish hubungan gue sama Laskar dulu, trus tiba-tiba ada Rizkia ya jelas banyak yang kaget wkwk.

Oia adalagi yang buat gue syok, yaitu isi pesan Rahma dan Bami.

Rahma: Laskar kemaren sering telfonan, video callan dan bahkan jalan sama sahabat gue disaat posisinya lo masih jadi pacar dia.

Bami: gue pikir Laskar udah tobat dan gabakal jadiin lo korbannya lagi, ternyata gue salah.

&&&&

Ha? Jalan sama sahabatnya Rahma? Siapa nih? Kira-kira Aninda kenal ga ya? berarti Aninda sering dibohongi dong?

Apa ya maksud Bami? Korban apaansih? Tobat gimana?

Maaf ya gaes, gue lama banget ya ngeposting part 2 nya? Karena ya setahun ini tu gue ga siap banget ngenang masa lalu ini, dan sekarang gue udah gapapa lagi hehe

Maaf banget tulisannya masih kacau ya? yah gue emang masih pemula banget sih, btw kalian suka ga sama cerita gue? Kalau suka tolong komen dan like ya, oia kalau kalian mau kritik cerita atau penulisan gue atau apapun itu boleh banget kok, luangin waktu kalian buat ngomen ya gaes, terimakasih :)

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 20, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

MOVE ONWhere stories live. Discover now