O6

60 9 3
                                    

O 6
Namanya Jihan
.
.
.
.

Jerry lagi keliling di tempat reunian itu. Sementara Windy permisi mau angkat telpon dari tunangannya bentar.

Pas lagi sibuk keliling, Jerry ngeliat cowok yang dicurigai sama Windy sebagai secret admirernya dulu lagi duduk sendirian.

Jerry jalan ngedekat. Dia pingin ngeliat lebih jelas siapa yang selama ini jadi secret admirer. Tapi dia gak mau langsung nanya. Nanti kalo ternyata Windy salah, kan yang malu Jerry.

Jadi Jerry mau basa-basi dulu. "Ehm, halo?" Jerry nyapa cowok tadi dan langsung kaget pas ngeliat muka cowok itu.

Manis banget, gila. Gula aja keknya kalah manis.

Jerry sadar kalo sebenernya mukanya si cowok ini memerah pas Jerry nyapa dia. Dugaan Windy bener nih keknya. "Boleh duduk disini gak?"

Si cowok ini gugup dan ngejawab dengan susah, "Si-silahkan... Gak ada yang larang..." dan suaranya pelan. Untung Jerry gak congean.

Jerry muter otak buat nyari bahan obrolan. "Ehm, keknya kita gak pernah sekelas deh dulu."

Cowok tadi rada kaget pas Jerry ngajak dia ngomong. "Eh, iya... Emang gak pernah sekelas. Tapi aku tau kamu siapa." cowok tadi keliatan kaget sama apa yang dia bilang. "Maksudnya, aku sering denger murid-murid ngomongin tentang kamu gitu..."

Jerry ketawa kecil ngeliat reaksi cowok ini. Lucu. Dan dia rada kaget pas cowok ini pake aku-kamu. "Ngomongin hal baik apa hal buruk nih?"

"Hal baik, kok!" cowok tadi buru-buru ngejawab dan ngebuat Jerry kaget. Tapi gak lama karena habis itu Jerry ketawa. Sementara si cowok ini keliatan bengong pas denger Jerry ketawa.

"Oh iya. Kamu bilang udah tau siapa saya. Nama saya siapa coba?" Jerry nanya sekaligus nantang.

"J-jerry Harapan Semesta..."

Jerry senyum gaje pas ada yang nyebut namanya lembut banget. Agak baper dianya. "Ok, kalo gitu, siapa nama mu?"

Jerry bisa ngeliat kalo cowok ini tadi ngegigitin bibir bawahnya gugup. Terus ngejawab, "Jihan Prasraya..." dengan pelan.

Jerry sontak ngomong, "Cantik banget namanya." pas denger apa yang dibilang sama cowok itu. Gak sadar kalo Jihan mukanya udah makin merah.

Mampus Jerry, udah bikin anak orang modar.

____________________

Maaf atas keterlambatan updatenya :'

❲✓❳ reunion • jhsWhere stories live. Discover now