9. PKL

2.7K 376 55
                                    

Update kedua hari ini

Happy reading 😘

.....

"Na udah liat pembagian kelompok buat pkl belom?" Tanya Mira yang merupakan teman satu prodi Luna.

"Belum, emang udah keluar?" Tanya Luna setelah menelan makanannya.

"Udah, tuh anak-anak juga pada rame liat papan pengumuman di deket ruang admin. Btw kita satu kelompok, bareng sama anak manajemen lumayan lah bisa cuci mata, secara gitu anak manajemen mukanya kinclong-kinclong gak kaya temen sekelas kita." Kata Mira cengengesan.

"Heh mulut mu kolo ngomong, aku tabok juga nih!" Kata Baim yang baru datang dan langsung duduk di sebelah Luna dan berhadapan dengan Mira.

"Kan emang kenyataannya begitu, dari pada muka-muka anak ekonomi pembangunan muka anak-anak manajemen lebih menyegarkan untuk mata." Balas Mira mengejek.

"Yeu si tante, lupa neng kalo situ juga anak ekp? Lagian kamu aja yang gak tau kalau anak prodi kita tuh banyak di idam-idamin sama anak prodi lain." Kata Baim sombong sembari menyugar rambutnya kebelakang.

"Bo? Do? Emang aku pikirin?" Jawab Mira sembari mengejek Baim kemudian menyesap thai tea nya, gadis itu salah satu penggila Thai tea.

"Btw Na kita satu kelompok lo!" Kata Baim dengan ceria.

"Yang bener? Kayanya aku doang yang belum cek papan pengumuman. Yaudah deh aku kesana dulu ya?" Kata Luna setelah menyelesaikan acara makannya.

"Entar minta surat tugas bareng-bareng aja yuk, atau mau sekalian minta sekarang aja?" Tanya Mira saat melihat Luna sudah berdiri.

"Mulainya kapan emang?" Tanya Luna memastikan.

"Lima hari lagi berangkat, suka bener ya apa-apa dadakan gitu udah kayak tahu bulat aja." Gerutu Mira membuat Luna terkekeh.

"Yaudah ayo sekalian aja, Im kamu ikut nggak?" Tanya Luna menatap teman lelaki nya itu.

"Ikut lah biar tau info juga, kalo masalah anak-anak manajemen tenang aja aku ada kenalan yang sekelompok sama kita juga." Kata Baim yang di angguki oleh Luna.

Mereka bertiga lalu berjalan bersama menuju ruang administasi fakultas, sebelumnya Luna berhenti dulu untuk melihat papan pengumuman didekat kantor admin.

Disana tercatat bahwa mereka juga satu kelompok dengan tiga anak dari prodi manajemen tapi sayang sekali dia tidak bisa satu kelompok dengan Biana.

Mereka bertiga kemudian menemui bu Marti yang biasa mengurusi administrasi untuk keperluan Magang mahasiswa. Setelah dipersilahkan duduk ketiganya duduk saling bersebelahan menunggu Bu Marti mengeprint surat tugas dan beberapa surat lainnya.

"Kalian mahasiswa yang beruntung loh bisa magang di anak perusahaannya Alterio's Company. Kalau kinerja kalian selama PKL disana bagus mungkin bisa kena rekrut. Oh iya, tempat kalian nanti itu ada di Alte Media letaknya ada di lantai dua sampai empat di gedung cabang perusahaan pusat nya Alterio yang ada di Semarang." Jelas bu Marti.

"Yang anak manajemen juga di perusahaan yang sama buk sama kita?" Tanya Mina.

"Nggak, kalau kalian kan diperusahaan penerbitannya nah kalau mereka masuknya di perusahaan cabangnya Alterio's Company tapi masih satu gedung kok cuma beda lantai. Asal kalian tahu aja yang bisa PKL disana selama ini cuma anak-anak dengan reputasi baik. Ya paling nggak nilai-nilai kalian gak di bawah standart sih, tapi ibu ada sedikit kecewa sama pemilihan yang ada di prodi manajemen tahun ini." Kata bu Marti dengan raut tidak sukanya.

Butterfly (ON REVISI-New Version)Kde žijí příběhy. Začni objevovat