Melepasmu

310 28 0
                                    

Ketika angin berbisik,
ia menyimpulkan bahwa aku suka padanya.

Ketika dirinya datang,
diri ini membisu.

Kemudian..

Semesta memberi sebuah hadiah.
Begitu indah hingga sangat menyakitkan.

Namun, aku meyakinkan diri bahwa semua itu adalah angan.
Sebuah angan yang berujung pada khayalan..



Fakta sudah terkuak bahwa kamu mustahil aku miliki. Aku mencoba menerimanya. "Jika suatu saat kamu menemukan seseorang yang lebih pantas dari aku, mau siapapun itu orangnya, melihat kamu bahagia saja sudah cukup," tekadku kala itu.

Aku menyadari bahwa perasaan memang tidak bisa dipaksakan. Selama aku merenung—mencoba untuk melupakan perasaan pahit ini, sebuah hikmah aku dapatkan. Rasa suka tidak selamanya harus saling memiliki. Layaknya sebuah brand ternama, banyak yang menyukainya tapi tidak sembarang orang dapat memilikinya. Tentu akan kembali pada usaha orang-orang yang ingin memilikinya.

Berbicara usaha... hah, aku merasa bodoh. Aku akui bahwa usahaku untuk lebih dekat denganmu kurang dibandingkan Kak Sowon. Walau kamu sering menunjukkan bahwa 'aku tidak ingin kehilanganmu', tetap saja hatimu sudah bermuara pada gadis ayu itu.

Mungkin perasaanku padamu belum sepenuhnya luruh.

Tentu aku menjaga sikapku.

Tidak ada lagi ceritanya aku meminta kamu untuk mengantarkan aku pulang. Tidak ada lagi aku yang merengek karena hal kecil. Tidak ada lagi aku yang manja karena dijahili Hanbin. Tidak ada lagi aku yang selalu memenuhi chatmu.

Aku akan cukupkan sampai di sini.

Terima kasih.

Akan ada waktu yang tepat untukku bertemu dengan seseorang yang menerimaku apa adanya dengan ada apanya. Aku yakin itu. Perihal jodoh kita tidak tahu bukan?

Aku masih berharap pada Taehyung?

Hey, seorang Jung Yerintidak akan berharap pada sesuatu hal yang belum pasti. Rasaku padanya tidakmenjadikan aku 'bucin' ya.

Biarlah perasaanku dimakan waktu. Seperti air sungai yang kini aku amati. Mengalir dengan tenang. 

Senjaku aku habiskan di taman kota daerah Sungai Han. 

TBC

Side of Love [Yerin × Taehyung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang