Prolog

11.6K 289 11
                                    

Assalamualaikum semua, author kembali lagi membawa cerita bergenre Spiritual, adakah yang menunggu author membuat cerita genre ini? Author jamin cerita ini lebih seru, jangan lupa vote coment disetiap Bab ya...

* * *

Nasywa Arlana Al-Latief seorang gadis shalihah yang kehidupan sehari-harinya selalu diselingi isak tangis karena perbuatan Ibu dan Kakak tirinya, ia selalu diperlakukan tak manusiawi. Selalu disiksa dan dipaksa bekerja keras untuk menghidupi keluarganya, padahal Nasywa hanyalah seorang siswi SMA yang tengah duduk dibangku kelas 12. Namun paksaan itu tetap saja berjalan, Nasywa bagaikan sebuah mesin pencetak uang bagi Ibu dan Kakak tirinya itu.

Ia harus bisa membagi waktu antara sekolah, belajar, dan bekerja untuk memenuhi segala kebutuhan Ibu dan Kakak tirinya. Ayah dan Ibu kandungnya telah lama meninggal hingga keluarlah sifat asli dari Ibu dan Kakak tirinya yang kini suka menyiksa dan memaksanya bekerja.

Nasywa hanya bisa berdoa disetiap sujudnya, semoga kelak ia akan mendapatkan kebahagian didunia maupun diakhirat.

Setiap rasa sakit akan ada rasa senang, setiap sedih ada rasa bahagia. Ia percaya Allah telah mempersiapkan kebahagian yang akan menantinya dibalik setiap cobaan dan penderitaan yang ia alami.

Hingga pada suatu hari ia bertemu dengan Richard Alexander, laki-laki keturunan Indonesia-Jerman yang juga merupakan seorang pengusaha sukses di Indonesia. Pertemuan tak sengaja mereka menimbulkan benih-benih cinta dihati Richard, setelah pertemuan singkat mereka Richard langsung mencari tau latar belakang Nasywa.

Hatinya terasa terenyuh melihat Nasywa yang setiap hari diperlakukan bak binatang oleh keluarganya sendiri, ia ingin membebaskan Nasywa dari kungkungan keluarganya.

Akankah Richard mampu membebaskan Nasywa dari kungkungannya?

Akankah Nasywa dapat meraskan kebahagian dan terbebas dari penderitaannya sesuai dengan do'a yang selama ini ia panjatkan disetiap sujudnya?

Cinta Dalam SujudWhere stories live. Discover now