FINAL

8.3K 672 70
                                    

Jangan lupa vote and comment. 









"Jae, aku taro mana ya koleksi buku sama berkas-berkasku?" Jadi sekarang ini gue pindah ke apartemennya Jaehyun. Kita baru aja balik dari Raja Ampat tadi malem dan paginya gue langsung beres-beres buat pindahan.

Apartemen gue tetep dipake Dahyun sampe Dahyun nikah bulan depan. Setelah Dahyun nikah dan tinggal sama suaminya, mungkin nanti apartemennya bakal gue sewain lagi kayak dulu. Rasanya lebih nyaman aja di apartemen Jaehyun yang cuma isi satu kamar. Gue juga gak bakal punya banyak waktu kalau harus bersehin apartemen gue yang dua bedroom sendirian.

"Kayaknya kita harus beli rak baru ya? Buku-buku sama berkas kamu lumayan banyak."

"Mau beli dimana? IKEA atau Olympic furniture?"

"IKEA aja ya lebih deket, ayo sekarang aja. Besok aku udah mulai dinas. Gak bakal sempet ntar aku anter kamu."

"Kamu gak capek apa? Kita baru sampe tadi malem trus subuhnya kamu bantuin aku angkut barang"

"Enggak kok. Kan di Raja Ampat aku dapet asupan gizi yang baik tiap malem dari kamu." Kalian tau gak maksudnya? Tapi gue lebih berharap kalian gak paham aja sih. Suami gue otaknya suka keruh emang.

"Jae, untung ya kamu udah jadi suami aku. Kalau gak, ini kamus Bahasa Belanda aku lempar loh."

"Heh, gak boleh gitu sama suami!"

"Ya kamunya sih. Huh, jangan keseringan main sama bang Mingyu. Aduh ini kalian kenapa sekantor trus satu department pula juga." Jaehyun bangun dari duduknya trus meluk gue dan nyium bibir gue kilat.

"Ibu negara, kita berangkat sekarang ya. Kalau nunggu kamu ngomel ntar keburu si komo lewat trus banjir trus macet." Virus otak tololnya bang Mingyu nular ke Jaehyun. Sabar Hee, ini suami lo. Inget! Ini suami lo!

Setelah gue make cardigan dan ganti pake celana kulot panjang barulah kita pergi. Gue tadi cuma pake hotpants sama tank top doang dan kalau gue keluar pake kayak gitu, abis gue sama Jaehyun. Gak bakal dibolehin keluar adanya.

Mobil gue udah kelar di service setelah kecelakaan yang nyebabin sisi kiri mobil ringsek dan kaca pecah. Gak parah sih sebenernya, cuma baret dan peyok doang tapi tetep aja servicenya mehong. Sekarang mobil itu ditahan sama ayah soalnya dia takut gue nyeleweng lagi nyetirnya. Padahal kan itu bukan salah gue tapi tetep aja gue yang disalahin sama ayah, bunda dan Jaehyun. Yaudah deh jadinya gue Kamana-mana ya sama Jaehyun.

"Jae, bujuk ayah dong buat balikin mobil aku."

"Gak mau."

"Ih, aku ngerepotin kamu terus ntar tiap hari antar jemput."

"Itu lebih baik dibanding aku gak fokus dinas karena khawatirin kamu trus." Sebenernya yang nyuruh ayah nahan mobil gue itu ya Jaehyun. Tau sendiri kan kalian gimana protektifnya Jaehyun.

"Kalau kamu gak bisa jemput aku gimana?"

"Bareng Yohan atau Yiren atau Kyulkyung aja. Atau gak bareng Janice."

"Aku gak mau ngerepotin oranglain."

"Yohan aja. Aku tau kamu gak bakal pernah sungkan atau ngerasa ngerepotin dia." Jaehyun tau aja gue suka nyiksa Yohan.

"Gak cemburu sama Yohan?"

"Kamu udah jadi istri aku. Mau dia jungkir balik gimanapun dia gak bakal dapetin kamu."

"Kalau aku sama mas Younghoon gimana?"

"Hee, beli raknya besok deh. Atau gak pesen online aja. Kita balik apartement. Kamu perlu dihukum."

Kena Tilang || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang