19

6.4K 911 50
                                    

Cuma mau bilang Vote sama comment. Udah itu aja





















"Kabarin gue kalau udah sampe Surabaya." Sekarang gue lagi di stasiun sama Jeno nganter Jungwoo sama Lucas yang balik ke Surabaya. Gue suruh besok tapi ini anak maksa banget pulang sekarang katanya sayang dia udah beli tiket mana belinya dua buat si Lucas juga.

"Siap nyonya Jung Jaehyun." Sialan si Jungwoo.

"Mau gue gampar lo?"

"Jungheeku yang manis tanpa gula kesayangannya Lucas, jaga diri baik-baik ya selama aa' gak ada." Ya bisa ditebaklah siapa yang ngomong. Udah pasti si Lucas.

"Ti-ati lo Cas, ada pawangnya dia udahan. Mau pala lo didor sama pawangnya? Polisi itu orang."

"Ah elah lo pake ngingetin segala lagi. Justin bieber kan sedih." Ya seberapapun gilanya si Lucas ni anak udah gue anggep sodara tapi ya kadang nyebelin juga dia.

"Udah sana mas Jungwoo sama mas Lucas check in dulu. Keretanya udah dateng tuh."

"Jen, jagain mbakmu loh. Pasang CCTV di kamarnya takut yang iya-iya mbakmu sama pacarnya ntar. Belom mau dipanggil om kan kamu?" Sialan si Jungwoo mulutnya, ini yang ngajarin Jeno pasti dia.

"Junghee kesayangannya Lucas, jangan dulu bikin anak ya? Tunggu Lucas cari penggantinya Junghee trus nikah. Ntar anak kita jodohin ya." Makin ngaco aja ini manusia ngomongnya.

"Udah sana kalian berdua check in, ketinggalan kereta tau rasa."

"Ti-ati lo di rumah. Kalau keluar malem sama Jaehyun atau Jeno, jangan sendirian!" Manis sekali kembaran gue ini.

"Iya, Woo. Sono lo pergi."

Jungwoo sama Lucas pergi check in dan naik ke kereta mereka setelah selesi pamitan sama gue. Gini banget ya pisahannya? Ya iyalah masa gue sama mereka mau nangis-nangisan? Mereka juga perginya ke Surabaya. Naik kereta cuma dua jam udah sampe.

"Mbak, aku bawa mobil mbak aja ya. Mobil mas Jaehyun mbak aja yang bawa takut kenapa-napa." Oiya, gue ke sini tadi pake dua mobil. Mobil gue sama Jaehyun soalnya sekalian mau balikin mobil Jaehyun ke Polres. Dia bilangnya pulang malem dan gak mungkin juga gue yang jemput jadi gue balikin aja mobilnya.

Di rumah juga ada dua mobil punya gue sama Jungwoo, jadi Jeno ntar bawa punya Jungwoo. Tu anak sengaja gak naik mobil ke Surabaya biar mobilnya bisa dipake Jeno. Di Surabaya dia bisa pake mobil kita jaman kuliah katanya.

"Yaudah, kamu ntar tunggu di rumah makan deket polres ya, sekalian kita makan malem." Kita tadi berangkatnya abis sholat maghrib jadi belum sempet makan malem.

"Iya mbak."

Akhirnya berangkatlah kita. Polres sama stasiun gak begitu jauh sih tapi lumayan macet jalanannya. Gue masuk ke dalem polres sendirian, gue nyuruh Jeno langsung ke rumah makannya.

Begitu sampe parkiran gue langsung WA si Jaehyun soalnya kalau nelpon takut lagi sibuk. Adalah 10 menit setelah gue WA, si Jaehyun nongol dan masuk ke dalem mobil. Keliatannya abis sholat soalnya rambutnya basah. Walau ini udah malem dan rada gelap gue masih bisa liat muka gantengnya dia.

"Hee, mama ke rumah kamu tadi?"

"Iya,"

"Bawa barang-barang aku?"

"Iya, katanya kamu suruh di rumah selama gak ada Jungwoo."

"Yaampun, ngerepotin banget. Maaf ya, Hee." Gak ngerepotin lah Jae orang mama lo sambil bawa sembako segaban gitu. Telornya aja cukup buat gue buka usaha toko kue. 

Kena Tilang || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang