06

9.9K 1.3K 103
                                    

Jangan lupa vote and comment. 







Gue gak bisa tidur ini. Padahal udah mau subuh tapi gue belum bisa tidur. Gue masih kepikiran Jaehyun dan segala kegilaannya. Ada ya orang baru empat kali ketemu tapi udah ngajak nikah? Gila gak sih dia. Betapa lebih gilanya gue yang ngeiyain aja.

Eits bukan gue ngiyain langsung nikah ya. Gue bilang sama Jaehyun kalau dia serius sama gue, kita harus kenal lebih deket. Kita harus tau tentang masing-masing dari kita gimana. Unoficially gue sama Jaehyun pacaran. Gak pantes disebut pacaran sih. Dia aja gak nembak gue. Adanya ngajak nikah.

Sumpah gue ini gila sendiri mikirin itu semua. Oh come on. Oke, gue paham di usia gue yang udah nginjak 24 tahun udah pantes sih buat ngejalin hubungan dan tentunya bukan hubungan anak ABG yang sebulan dua bulun putus. Gue udah bukan fase ngejalani hubungan kayak gitu. Sekarang fasenya gue ngejalani hubungan yang serius.

Masalahnya adalah gue ini juga perempuan yang mengharapkan bakal ada cowok yang penjajakan dulu, trus pacaran dengan normal dan ngelamar gue secara romantis bukan kayak Jaehyun yang ngelamar gue pas lagi bicarain masakan mamanya.

Kalian tau gak kenapa kemaren keluarga Jaehyun nerima gue banget? Itu karena Jaehyun bilangnya ke mereka gue itu pacarnya. Pantes ya itu keluarga pada ngelantur semua bicaranya. Sumpah, gue gak bisa berkata-kata lagi. Entah ini keputusan yang tepat apa enggak tapi gila, gue gak tau lagi mau bereaksi apa semalem. Semoga gue gak stress aja abis ini.

"Junghee, bangun subuh woy." Teriak Jungwoo dari depan pintu kamar. Gue liat jam dan udah jam setengah lima. Astaga, gue beneran gak tidur. Untung hari ini gue libur. Daripada gue pening mikirin Jaehyun, mending gue mandi trus sholat subuh. Biar otak gue rada bener dikit gak gila sama Jaehyun.

Rasanya kepala gue mendingan setelah gue mandi dan sholat. Gak lupa tadi abis sholat gue do'a supaya Allah selalu nuntun gue ke jalan yang lurus dan selalu bantu gue milih keputusan yang bener. Selesai do'a gue ngelepas mukena gue terus gue lipet bareng sejadah.

"Junghee." Ini Jungwoo tiba-tiba aja masuk kamar.

"Apaan si, Woo?"

"Lo tidur apa mati? Ayah bunda udah nelpon lo hampir seratus kali semalem. Ini mereka malah pada ngomelin gue dikira gue boong bilang lo gak kemana-mana." Ha? Masa? Gue kan gak tidur. Langsung dah gue ambil hp gue di meja dan bener banyak misscall dari ayah sama bunda. Kondisi hp gue yang disilent dan kebanyakan mikirin Jaehyun bikin gue sampe gak sadar ditelpon berkali-kali.

"Yaudah, gue telpon balik mereka."

"Cepetan. Abis itu masak. Gue sama Jeno mau makan"

"Iye bawel." Tuh anak keluar dari kamar gue tapi misuh-misuh. Gak sopan banget ya. Gini-gini gue brojol duluan. Gue kakak lo woy. Ngeladenin Jungwoo gak bakal ada habisnya. Mending gue nelpon ayah aja. Ini pasti penting banget sampe mereka nelponnya berkali kali.

Waktu gue telpon ayah langsung angkat. Beneran ini kayaknya penting banget. Ayah itu orangnya susah ditelpon. Kalau dia langsung angkat pasti dia emang lagi nunggu orang itu nelpon dia.

"Assalamualaikum, ayah kenapa nelpon?"

"Waalaikumssalam. Junghee kamu yakin gak mau jelasin sesuatu ke ayah?" Baru dijawab udah todong gue pake pertanyaan gitu. 

"Jelasin apa yah?"

"Kenapa kamu gak bilang kamu pacaran sama anaknya dokter Yunho, Junghee!" Itu bukan ayah tapi bunda. Pasti ini bunda langsung ngerebut HP ayah, gue denger juga si ayah ngomelin bunda soalnya main motong aja pembicaraan gue sama ayah. Itu kenapa mereka bisa tau tentang gue sama Jaehyun ya? Mungkin papanya Jaehyun nelpon ayah.

Kena Tilang || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang