34

4.9K 711 34
                                    

Jangan lupa vote sama comment yaw.












Gue memilih untuk nginep di hotel untuk malam ini. Gua masih di Surabaya sembari menunggu hasil tes DNA. Awalnya gue mau pulang ke rumah bang Mingyu atau rumah gue tapi gue sadar keadaan gue gak baik-baik aja dan gue gak mau ngebuat keluarga gue khawatir. Gue nyuruh Wooseok buat balik ke Malang dan laporan segala macem ke pak Wonwoo dan bantuin dia buat sidang pembuktian besok.

Sidang pembuktian ini adalah sidang yang sangat menentukan karena alhamdulillah eksepsi kita diterima oleh majelis hakim sehingga kita bisa masuk ke tahap sidang pembuktian. kita beruntung karena Hakim Ketua dalam kasus ini adalah hakim yang jujur walau pihak Jaksa Penuntun Umum itu adalah salah satu orang yang nerima kucuran dana dari Purnama Bakti. Darimana gue tau? Ya kan gue baca semua daftar penerima dana taktis Purnama Bakti.

Udah jam 12 malem dan gue masih belom bisa tidur. Kenapa masalah ini datengnya janjian sih? Entah itu masalah kantor ataupun masalah Jaehyun. Gak keitung udah berapa kali gue nangis sejak pulang dari rumah sakit.

Penjelasan mbak Rose cukup buat gue mikir tentang arti hubungan gue sama Jaehyun selama ini. Gue juga mulai sadar tentang apa yang dibilang mbak Rose itu cukup benar adanya. Baik Jaehyun dan mbak Chaeyeon emang punya pasangan mereka masing-masing tapi mereka berdua tetap saling memprioritaskan masing-masing satu sama lain. Keliatan bego gak sih gue? Hadir sebagai ratu Jaehyun tapi ternyata dia punya ratu lain yang kekuasaannya lebih dari gue.

Sampe sekarang Jaehyun belum sama sekali ngehubungi gue hanya untuk bertanya gimana keadaan gue. Gue emang bego waktu itu untuk meminta semuanya berakhir. Gue gak sadar kalau memang semuanya bakal beneran berakhir. Dasar cewek, mutusin duluan tapi berharap dihubungin.

Kaki gue masih sakit banget jadi gue kompres pake air es sesuai saran dokter. Obat-obatan jangan ditanya karena ternyata ada robekan kecil di betis kiri gue dan tadi harus kena jahitan. Keadaan gue lebih baik dan gak semengenaskan tadi. Wooseok tadi juga sempet beliin baju buat gue dan tentunya pake duit gue.

Hp gue tentunya penuh missed call sama spamchat dari bang Mingyu, keluarga gue dan gak lupa si muka tembok. Gue terlalu males buat respon karena gue butuh waktu sendiri. Sendirian memikirkan semua yang terjadi sama gue.

Terkutuklah perut gue yang lagi minta diisi di jam segini. Sialan bener, ini udah kelewat malem buat makan. Sejak kemaren ini perut emang sekali doang masuk nasi pas sahur di rumah bang Mingyu. Buka puasa pun gue cuma minum sekotak mini susu cokelat, wajarlah kalau perut gue lagi demo minta diisi.

Jam segini mungkin yang buka indomaret depan hotel doang. Yaudahlah ya, makanan indomaret bakal cukup ganjel perut. Gue juga gak bisa pergi jauh-jauh dengan keadaan kaki pincang gini.

Pelan-pelan gue jalan keluar kamar gue. Cukup sepi karena ini udah malem ya tentunya. Kamar gue kebetulan deket lift jadi gue gak perlu jalan terlalu jauh. Saat pintu lift kebuka emosi gue makin keaduk. Di depan gue ada sosok Jaehyun dan mbak Chaeyeon. Gue lupa kalau gue nginep di hotel yang sama waktu gue mergokin mereka berdua di sini. Bego emang, Wooseok yang cariin hotel dan ini hotel terdekat sama RS punya keluarga Eunwoo.

Gue mencoba setenang mungkin ngehadapin mereka. Keliatan lemah cuma bikin harga diri gue jatoh. Ya emang gue kegedean gengsi dan sifat itulah yang kadang bawa malapetaka di hidup gue. Dengan santainya gue masuk lift yang sama dengan mereka dan bersikap seolah kita gak saling kenal. Gak ada perbincangan tapi dari bayangan di pintu lift gue bisa liat Jaehyun yang terus mandangin gue dengan tatapan sedih, tapi peduli apa gue? Kita berdua udah gak ada hubungan apapun.

Segede ini emang gengsi gue. Gue bahkan rela sakit hati demi nutupin gengsi. Separah ini emang. Walo sebenernya gue pengen meluk Jaehyun dan ngeluarin unek-unek gue karena Jaehyun tau bener gimana buat gue ngerasa lebih baik. Gue ingatkan sekali lagi kalau gengsi gue ini setinggi everest.

Kena Tilang || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang