Lostbelt 5 : Atlantis (3)

880 21 33
                                    

—15—

Awalnya Odysseus yang ada di Lostbelt ini di summon dari Pan-History, namun ia dibunuh oleh Odysseus Lostbelt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awalnya Odysseus yang ada di Lostbelt ini di summon dari Pan-History, namun ia dibunuh oleh Odysseus Lostbelt. Setelah dibunuh, Odysseus Lostbelt mengambil sebagian bersar ingatan dari Odysseus Pan-History—pengecualian, Odyssesus Pan-History menolak untuk membagi ingatan tentang kehidupan pernikahannya dengan Penelope yang bahagia. Tanpa ingatan tentang Penelope, Odysseus Lostbelt tidak memiliki kemauan serta tekad yang sama seperti Odysseus Pan-History.

Disini juga, Odysseus bukan merupakan heroic-spirit, ia disini adalah Odysseus yang "asli". Ia disini memiliki hidup abadi dari pengaruh Hades Nanomachine.

Belakangan diketahui fakta lain dari Odysseus: setelah ia membunuh Sanson dan D'eon di awal cerita, Odysseus juga lah yang memerintahkan Artemis untuk menghancurkan Pulau Heracles dan membunuh Francis Drake.

—16—

Di Pulau Thetis, kita bertemu Achilles dan Paris yang hampir baku hantam kemudian berhasil memisahkan mereka berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di Pulau Thetis, kita bertemu Achilles dan Paris yang hampir baku hantam kemudian berhasil memisahkan mereka berdua. Disini Paris mengolok-ngolok Achilles sebagai "anak mama" dan dia terus-terusan adu mulut dengan Achilles. Mulai dari Paris yang berkata jika dia membenci Achilles hingga ia mengoreksi secara sepihak jika pahlawan Troya terkuat adalah Hektor, bukan Achilles. Akibatnya, Achilles kurang senang dengan pernyataan Paris.

Di Lostbelt ini, Achilles di nerf cukup ekstrim sehingga membuatnya lebih rentan terhadap serangan dari pasukan yang ada di Lostbelt—hal ini karena tumitnya telah tertembak, mengakibatkan Achilles hanya bisa menggunakan 30% dari kekuatannya saja. Selain itu, Achilles dapat dibunuh oleh apapun yang dapat menghancurkan inti spiritualnya. Ia masih tangguh, namun sayangnya Achilles yang ada di Lostbelt ini sama sekali bukan tandingan Chiron—ia tidak dapat menandingi Chiron Lostbelt yang ironisnya lebih kuat dari Chiron di Pan-History.

—17—

Chiron yang ada di Lostbelt ini kasusnya sama seperti Odysseus—ia membunuh Chiron yang di summon dari Pan-History. Selain itu, Chiron yang ada di Lostbelt ini sangat jauh berbeda dengan Chiron yang kita kenal. Bahkan Achilles pun beranggapan sama dengan kita.

F/GO Players DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang